Kekhawatiran Ole Gunnar Solskjaer tentang Target Manchester United Musim Ini

- 18 Maret 2021, 08:07 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. /Instagram/@Official_Solskjaer/

PRIANGANTIMURNEWS- Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer lebih khawatir pada di mana timnya bisa finis di klasemen Liga Premier musim ini daripada mengakhiri paceklik trofi empat tahun mereka.

Pelatih asal Norwegia yang mengambil alih posisi Jose Mourinho pada akhir 2018 tersebut menegaskan, bahwa siapa pun dapat melihat lebih banyak kemajuan dari mana tim dapat finis di liga, daripada trofi mereka baru-baru ini.

Manchester United tetap dalam perebutan gelar Piala FA dan Liga Europa saat mereka memasuki beberapa bulan terakhir musim ini, tetapi mereka telah kalah di empat semifinal di bawah manajemen saat ini.

Baca Juga: Investasi Besar-besaran Administrasi Biden dalam Program Pengujian COVID-19 di Sekolah

Setan Merah, yang memenangkan begitu banyak kemenangan selama masa kepelatihan Sir Alex Ferguson, belum pernah meraih tropi kembali sejak kemenangan Liga Europa mereka di bawah Jose Mourinho pada 2017.

Ditanya tentang paceklik trofi United, Solskjaer berkata: "Saya sudah di sini selama dua setengah tahun dan masuk, seperti yang telah saya katakan berulang kali, saya merasa pembangunan besar harus kembali dilakukan.”

"Di posisi liga, Anda melihat apakah ada kemajuan dan, bagi saya, itu selalu menjadi roti dan mentega musim ini, bahwa Anda melihat seberapa mampu Anda mengatasi pasang surut,” kata Ole.

Baca Juga: WHO Tetap Merekomendasikan Vaksin AstraZeneca Meskipun EMA Masih Menyelidiki Efek yang Ditimbulkannya

"Kompetisi piala apa pun dapat memberi Anda trofi, tetapi terkadang lebih merupakan ego dari manajer dan klub lain untuk akhirnya memenangkan sesuatu. Tapi kami perlu melihat kemajuan dan jika kami tampil cukup baik, trofi akan berakhir di klub lagi,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah