Innalillahi, Bambang Sosestyo Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tenggelamnya 53 Awak Kapal KRI Nanggala-402

- 25 April 2021, 04:35 WIB
Bambang Soesatyo berduka
Bambang Soesatyo berduka /Priangantimurnews/Instagram @bambang.soesatyo

PRIANGANTIMURNEWS – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo turut mengucapkan bela sungkawa atas tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402, di perairan Bali pada Rabu, 21 April 2021.

Pada unggahan akaun Instagram pribadinya, Bambang Soesatyo memposting gambar KRI Nanggala 402 dan berisi tulisan “ Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Status KRI Nanggala 402 untuk saat ini dan seterusnya adalah, ON ENTERNAL PATROL ( Tugas yang selamanya/ didak akan kembali lagi), SUBSUK (Kapal Selam yang dinyatakan tenggelam).

Baca Juga: Hanya Mukjizat Allah SWT, 53 Awak Kapal Nanggala 402 Bisa Selamat

Mereka tidak mati, mereka memulai misi terakhir untuk menjaga laautan selamanya. Selamaat jalan patriot bangsa,” keterangan tulisan pada gambaar.

Pada unggahanya tersebut Bambang Soesatyo juga menampilkan sebuah foto pada slide ke2 yang menunjukan ketika parajurit KRI Nanggala 402 sedang melaksanakan Ibadah Sholat berjamaah.

“Slide ke-2 adalah ketika para prajurit TNI AL yang bertugas di KRI Selam Nanggala 402 melaksanakan ibadah sholat berjemaah sebelum berangkat latihan menembakan torpedo,” tulis Bambang Soesatyo pada caption foto tersebut dikutip Priangantimurnews dari Instagram @ Bambang.soesatyo, Sabtu 24 April 2021.

Bambang Soesatyo berharap semoga 53 awak kapal bisa mendapatkan tempat yang lebih baik disisi Allah SWT.

Baca Juga: Ramadhan 2021, Bhayangkari Polres Ciamis Bagikan Takjil di Pangandaran

“ Semoga Allah SWT membukakan pintu-pintu sorga bagi ke-53 prajurit-pajurit muda penjaga kedaulatan tanah air kita, Republik Indonesia,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bambang.soesatyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah