Simak, Berikut Langkah-Langkah Mendaftar di Aplikasi PeduliLindungi untuk WNI dan WNA

- 16 September 2021, 09:05 WIB
Scan aplikasi PeduliLindungi saat memasuk fasilitas publik.
Scan aplikasi PeduliLindungi saat memasuk fasilitas publik. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS– Aplikasi PeduliLindungi merupakan salah satu aplikasi yang didesain untuk seluruh warga masyarakat telah melaksanakan vaksinasi.

Aplikasi PeduliLindungi menjadi aplikasi yang wajib ada di handphone saat akan memasuki sejumlah fasilitas publik seperti mal dan transportasi.

Aplikasi PeduliLindungi ini dapat digunakan oleh Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA) yang telah divaksin.

Baik itu di vaksin di Indonesia atau di luar negeri, karena aplikasi PeduliLindungi ini berbasis internasional bisa digunakan di seluruh dunia.

Baca Juga: Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Real Sociedad, Head-to-Head, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-2022

Aplikasi PeduliLindungi ini juga sebagai upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat Indonesia dengan vaksinasi yang telah benar-benar dilakukan.

Vaksinasi ini sangat penting untuk dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Indonesia baik itu WNI dan WNA agar terciptanya kekebalan komunal (herd immunity).

Lantas, bagaimana langkah-langkah mendaftar di aplikasi PeduliLindungi untuk WNI dan WNA?

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari instagram @indozonehealth, berikut langka-langkah agar WNI dan WNA bisa mendaftar di Aplikasi PeduliLindungi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozonehealth


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x