Juan Sihombing Keluarga Miskin Tak Pernah Dapat Bantuan Sosial dari Pemerintah

- 21 September 2021, 10:47 WIB
Juan keluarga tidak mampu sakit dibagian kaki kiri hingga putus sekolah mengharapkan uluran tangan
Juan keluarga tidak mampu sakit dibagian kaki kiri hingga putus sekolah mengharapkan uluran tangan /Instagram @instagnusantara /

PRIANGANTIMURNEWS - Di saat pemerintah sedang gencar-gencar menyalurkan bantuan masih ada keluarga miskin di Desa Simallopuk, Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi Jambi yang belum tersentuh bantuan.

Salah satu dialami Juan Sihombing (17) anak dari pasangan Rahmat Sihombing dengan Nurhayati. Mereka merupakan keluarga kecil yang hidupnya di bawah garis kemiskinan.

Juan tak hanya putus sekolah juga keluarga kecil ini tak berdomisili tetap lantaran keluarga kecil ini tidak memiliki tempat tinggal tetap.

Baca Juga: Romantis, Erick Thohir Berikan Satu Ekor Kambing pada Sang Istri di Momen Annyversary Pernikahan Ke-23

"Anak ini bernama Juan Sihombing, usia 17 tahun, anak dari pasangan Rahmat Sihombing dengan Nurhayati Manik.Putus sekolah karena ketidakadaan biaya," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @instagnusantara Selasa 21 September 2021.

Juan selain putus sekolah juga mengalami sakit bengkak di bagian kaki kiri di wilayah bagian lutut terlihat didalam layar poto bengkak sehingga tidak bisa berjalan.

Selama ini kedua orangtuanya domisili di Jambi, saat ini pindah ke Desa Simallopuk, Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi, numpang hidup di rumah oppungnya br Situmorang.

Baca Juga: Fadli Zon Bela Rocky Gerung, Sebab Ribuan Rakyat Kena Dampak

"Berkas data kependudukan mereka tidak lengkap, BPJS tidak ada, sehingga mengalami kendala pengobatan," katanya.

Sekarang Juan mengalami kesakitan, kakinya sebelah kiri tidak bisa diluruskan, tidak bisa berdiri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @instagnusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah