Romantis, Erick Thohir Berikan Satu Ekor Kambing pada Sang Istri di Momen Annyversary Pernikahan Ke-23

- 21 September 2021, 10:11 WIB
Momen perayaan Annyversary  Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra yang ke 23 tahun.
Momen perayaan Annyversary Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra yang ke 23 tahun. /Instagram @erickthohir/

PRIANGANTIMURNEWS– Menteri BUMN Erick Thohir baru-baru ini tengah berbahagia merayakan hari anniversary pernikahannya bersama Elizabeth Tjandra, yang ke-23 tahun.

Momen perayaan Annyversary tersebut nampak terlihat melalui unggahan Instagram priabadinya @ericktohir pada Senin 20 September 2021 kemarin.

Pada momen bahagia tersebut, ternyata terdapat momen lucu yang diciptakan sang Menteri BUMN tersebut.

Hal itu adalah, ketiaka ia memberikan sebuah kado sepesial kepada sang istri tercintanya.

Bukan perhiasan mewah ataupun mobil mewah yang kerap menjadi kado special para keluarga kolongmerat saat mereyakan uang tahun pernikahan, namun Erick lebih memilih kado lain, yang meurutnya special.

Baca Juga: Fadli Zon Bela Rocky Gerung, Sebab Ribuan Rakyat Kena Dampak

Kado tersebut ialah satu ekor kambing putih, yang ia namakan Ambyar. Meski mengaku bukan tipe pria romantis, Ambyar yang ia berikan kepada Elizabeth merupakan kado special.

“Kejutan kecil untuk istri di hari ualang tahub pernikahan kami yang ke 23. Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya. Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menagnis bahagia, azeek),” tulis Erick, Senin 20 September 2021.

Menurutnya, meski kado yang ia berikan pada sang istri itu sederhana, namun baginya hal ini memiliki makna yang berarti.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah