Polisi Gerebek Sindikat Pinjol di Jakbar

- 14 Oktober 2021, 21:14 WIB
Petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) grebek sindikat Pinjaman Online (Pinjol) di Jakarta Barat.
Petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) grebek sindikat Pinjaman Online (Pinjol) di Jakarta Barat. /Instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikan ketenangan, kenyamanan keselamatan kepada masyarakat, Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) grebek sindikat Pinjaman Online (Pinjol).

Penggerebekan dilakukan di sebuah ruko di kawasan Jakarta Barat oleh Unit Kriminal Khusus Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Ruko tersebut merupakan kantor sindikat pinjaman online yang selama ini telah meresahkan masyarakat yang selalu mengancam keselamatannya.

Penggerebekan ruko yang dijadikan kantor sindikat pinjol di benarkan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan.

Baca Juga: Real Madrid akan Jadikan Antonio Rudigee Sebagai Target Utama Mereka di Jendela Transfer Januari

"Kami menerima laporan dari masyarakat adanya sindikat pinjol yang mengancam keselamatan warga, akhirnya kami selidiki,"dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Kamis 14 Oktober 2021.

Katanya, dari hasil penyelidikan, akhirnya Unit Krimsus Polres Metro Jakarta Pusat menemukan kantor sindikat pinjol di ruko kawasan Jakarta Barat.

Selain itu setelah dilakukan pengecekan di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ternyata pinjol ini ilegal dan pihaknya langsung melakukan penggerebekan.

Baca Juga: Kebijakan privasi WhatsApp baru, Daftar Merk Handphone uang Tidak Pakai WhatsApp

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x