Sir Alex Ferguson: Cristiano Ronaldo pantas mendapatkan Ballon d'Or Tahun Ini

- 14 Oktober 2021, 20:42 WIB
Cristiano Ronaldo pemain terbaik bulan September selama pertandingan Premier League.
Cristiano Ronaldo pemain terbaik bulan September selama pertandingan Premier League. /Marca/

PRIANGANTIMURNEWS - Perlombaan untuk Ballon d'Or sedang berlangsung - dan itu bisa menjadi salah satu yang paling dekat dalam beberapa tahun.

Karim Benzema, Lionel Messi, Jorginho dan Robert Lewandowski adalah beberapa nama dalam bingkai.

Tapi Cristiano Ronaldo membuat kasusnya sendiri. Legenda Portugal itu mencetak hat-trick ke-58 dalam kariernya minggu ini, dan tahun ini ia telah memecahkan rekor lain selain saat ia mencari mahkota keenamnya.

Baca Juga: Ulama dan Umaro Miliki Peran Strategis Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Triple itu - dan waktunya - mungkin hanya mengayunkan suara Ronaldo, seperti yang terjadi pada 2013 ketika penyerang Real Madrid saat itu mencetak hat-trick melawan Swedia untuk membantunya mengalahkan Messi dan Franck Ribery dalam pemungutan suara.

"Saya selalu berjanji bahwa saya akan menginginkan lebih dan lebih," kata Ronaldo setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia tim Portugal melawan Luksemburg.

"Itu ada di dalam diri saya, di DNA saya. Kita tidak boleh pernah puas, tidak pernah mengendur, dan selalu berusaha dan mencapai yang tertinggi yang kita bisa,"

Baca Juga: Resep Masakan Rumahan Praktis dan Mudah: Perkedel Kentang Daging

Tugas berikutnya adalah untuk pergi dengan penghargaan pada 29 November, dan itu adalah salah satu yang akan menemukan rumah bersama tujuh gelar LaLiga Santander, lima Liga Champions, satu Kejuaraan Eropa, satu Liga Bangsa-Bangsa, lima penghargaan Ballon d'Or, empat Sepatu Emas. dan dua mahkota FIFA The Best.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah