Prediksi Skor Lyon vs Monaco, Head-to-Head, Berita Tim, Prediksi Skor: Ligue 1 2021-22

- 14 Oktober 2021, 19:26 WIB
Potret salah satu pemain Lyon.
Potret salah satu pemain Lyon. /REUTERS/Charles Platiau/

PRIANGANTIMURNEWS- Lyon akan bertarung dengan Monaco di Stadion Groupama dalam pertandingan Ligue 1 2021-22 pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021.

Lyon saat ini duduk di tempat ke-10 dalam tabel setelah awal yang agak mengecewakan, sementara Monaco baru-baru ini naik ke urutan keenam.

Bisakah performa kuat Monaco berlanjut dengan kemenangan di sini atau akankah Lyon menunjukkan kebangkitan dan meraih kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan? Berikut ulasan prediksi pertandingannya.

Baca Juga: Regi Ajak Generasi Muda di Pangandaran untuk Menjadi Juara, Ini Harapan dan Pengalamannya di PON XX 2021 Papua

Head-to-Head Lyon vs Monaco

Setelah kampanye 2020-21 yang solid, dapat dikatakan bahwa Lyon telah memulai musim 2021-22 dengan cara yang mengecewakan.

Mereka hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan pembukaan mereka dan menderita beberapa hasil buruk, termasuk kekalahan 3-0 dari Angers dan hasil imbang 3-3 dengan tim promosi Clermont.

Baru-baru ini, tim Peter Bosz bermain imbang 1-1 dengan Lorient dan Saint-Etienne, dan ini membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Baca Juga: Iis Rohayati Menangis; Regi Anak Bungsu dari Tiga Bersaudara

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x