Regi Ajak Generasi Muda di Pangandaran untuk Menjadi Juara, Ini Harapan dan Pengalamannya di PON XX 2021 Papua

- 14 Oktober 2021, 18:48 WIB
Regi Mulya Ramdhani atlet di PON XX 2021 Papua dengan medali emasnya, Kamis 14 Oktober 2021.
Regi Mulya Ramdhani atlet di PON XX 2021 Papua dengan medali emasnya, Kamis 14 Oktober 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Regi Mulya Ramdhani (24) atlet Polo Air menyampaikan ucapan terima kasihnya atas perhatian pemerintah daerah, sehingga kedepannya semakin semangat dan menambah motivasi.

"Saya mewakili Tim Cabang Olahraga Polo Air dari Jawa Barat yang berhasil membawa medali emas di PON XX 2021 Papua," kata Regi, Kamis, 14 Oktober 2021.

Kini dirinya tinggal mempersiapkan yang terdekat untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) atau Porprov Jawa Barat, lalu tahun 2023 persiapan menghadapi BK PON di Sumatera Utara dan di 2024 nya menghadapi PON berikutnya.

Baca Juga: Iis Rohayati Menangis; Regi Anak Bungsu dari Tiga Bersaudara

Regi juga menyampaikan pengalaman saat bertanding di PON XX 2021 Papua kemarin. Dia mengatakan tantangan yang dihadapi yaitu ketika melawan tuan rumah dari Tim Papua.

"Karena pressure atau tekanan dari penonton maupun dari tim lawan itu cukup berat ketika menghadapi pertandingan pertama saat melawan atlet dari tuan rumah Tim Papua. Tapi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya sudah mulai bisa mengontrol mulai dari segi emosi dan membaca strategi lawan, hingga hari ke-4 tim Jabar semakin membaik," ungkap Regi.

Seraya dirinya menambahkan, di saat menjalani pertandingan cabang olahraga polo air di PON XX Papua yang terberat ketika melawan Tim polo air dari DKI Jakarta setelah melawan tim dari Papua, Jawa Timur dan Jambi.

Baca Juga: Regi Atlet PON XX Raih Medali Emas Disambut dan Diarak

Dirinya berharap kepada KONI maupun pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan lagi, terutama untuk fasilitas bagi para atlet-atlet muda di Pangandaran.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah