Inilah 8 Aris Tanah Air yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Terbaru Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah

- 7 November 2021, 09:01 WIB
Petugas polisi lalu lintas menunjukkan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, yang mengalami kecelakan di jalan tol Jombang, Jatim, Kamis (04/11-2021).
Petugas polisi lalu lintas menunjukkan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, yang mengalami kecelakan di jalan tol Jombang, Jatim, Kamis (04/11-2021). /PJR Polda Jatim/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut daftar 8 artis tanah air yang meninggal dunia akibat kecelakan.

Kematian merupakan suatu hal yang sangat dekat dengan kita, tidak bisa diungkiri, kematian ini akan datang secara tiba-tiba pada seseorang.

Tidak memandang kapan, dimana, siapa, umur dan waktu. Jika ajal memang sudah dekat maka kematianpun akan menghampiri kita.

Meninggal di saat-saat yang tak terduga memang selalu mengagetkan banyak orang, sepertihalnya meninggal kerena kecelakaan.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Lengkap Pengasuh Gala Sky Ardiansyah, Siska Lorenza

Hal ini tentunya membuat para kerabat atau orang yang mengenaknya seakan tidak percaya jika keluarga atau teman mereka sudah tiada dengan waktu yang cepat.

Sepertihalnya yang baru-baru ini terjadi. Sebuah tragedi kecelakaan maut baru saja menghampiri keluarga selebriti tanah air yaitu Vanessa Agle dena sang suami Didi Ardiansyah.

Mereka mengalami kecelakaan hebat di Tol Jombang pada Kamis 4 November 2021.

Tentu saja, keluarga beserta sahabat pun sangat syok atas berita kecelakaan tersebut. Hingga saat ini keluarag maupun teman dan sahabatnya masih dalam suasana berduka atas kepergian Vanessa Angle dan Bobi Ardiansyah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah