Apakah Cristiano Ronaldo Bermain untuk Manchester United Melawan Manchester City Hari Ini?

- 6 November 2021, 23:13 WIB
Tottenham Hotspur vs Manchester United - Liga Inggris.
Tottenham Hotspur vs Manchester United - Liga Inggris. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo diperkirakan akan menjadi starter melawan Manchester City di Liga Premier pada hari Sabtu di Old Trafford. Pemain berusia 36 tahun itu kembali tampil dengan gaya sensasional, mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya.

Sebelum gol-gol itu melawan Tottenham Hotspur dan Atalanta (dua), Cristiano Ronaldo telah mengalami kekeringan gol dalam empat pertandingan untuk Manchester United. Laju itu bertepatan dengan Setan Merah berjuang untuk mendapatkan bentuk, menuai kritik dari beberapa pihak.

Namun, Cristiano Ronaldo kini dengan cepat membungkam keraguannya dengan penampilan yang menentukan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Twitter Meledak saat Manchester City Melewati Cristiano Ronaldo dan Manchester United yang Tak Berdaya

Pelatih asal Portugal itu membuka skor melawan Spurs akhir pekan lalu dengan penyelesaian pertama dari sudut sempit untuk membuat Manchester United menang 3-0. Ia juga memberikan assist untuk gol kedua Setan Merah, yang ditepis dengan apik oleh Edinson Cavani.

Cristiano Ronaldo kemudian melangkah lebih jauh selama pertengahan pekan di Liga Champions. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mencetak dua gol, termasuk gol penyeimbang di waktu tambahan, untuk membantu Manchester United mengamankan satu poin di Bergamo. Jika bukan karena kepahlawanannya, Ole Gunnar Solskjaer akan berada di bawah tekanan lebih lanjut menjelang derby.

Dengan demikian, penyerang tetap menjadi bagian integral dari rencana Manchester United melawan tetangga mereka yang berisik. Cristiano Ronaldo akan tertarik untuk menambah sembilan gol yang telah dia cetak dalam 11 penampilan di seluruh kompetisi untuk Manchester United sejauh musim ini.

Baca Juga: Ilmu di Balik Uang Jauh Lebih Penting, Simak Ceritanya

Pelatih Manchester United, Solskjaer, mengecam orang-orang yang mengkritik Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah