Twitter Meledak saat Manchester City Melewati Cristiano Ronaldo dan Manchester United yang Tak Berdaya

- 6 November 2021, 22:49 WIB
 Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo /Instagram @cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Juara Liga Inggris Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Manchester United dalam derby pertama Cristiano Ronaldo sejak kembali ke Old Trafford.

Pemain depan Portugal itu tidak berdaya saat memimpin serangan Manchester United yang ompong saat tim tamu menghasilkan tampilan babak pertama yang merajalela.

Pasukan Pep Guardiola memecah kebuntuan pada menit ketujuh setelah Joao Cancelo menyelinap di belakang di sayap kiri. Full-back, yang dalam performa angkuh baru-baru ini, mengirimkan umpan silang ke area penalti sebelum Eric Bailly sayangnya mengubah bola ke gawangnya sendiri.

Baca Juga: Ilmu di Balik Uang Jauh Lebih Penting, Simak Ceritanya

Bek Pantai Gading bergegas masuk untuk mencoba dan mempertahankan umpan silang, tetapi bola dibelokkan dari kakinya yang terentang, meninggalkan David de Gea tanpa peluang untuk menahannya. Itu mungkin awal terburuk untuk permainan untuk Manchester United dan tanda hal-hal yang akan datang.

Cristiano Ronaldo memaksakan penyelamatan bagus dari Ederson sebelum tanda setengah jam dengan tendangan voli pertama yang dieksekusi dengan sempurna. Tapi itu sedekat Manchester United harus menemukan bagian belakang gawang. Tak lama kemudian, De Gea melakukan penyelamatan jarak dekat yang menakjubkan untuk menggagalkan upaya Gabriel Jesus.

Penjaga Spanyol menindaklanjutinya dengan penyelamatan yang sangat baik untuk mencegah Victor Lindelof mengulangi apa yang Bailly lakukan sejak awal. De Gea juga membantah Kevin De Bruyne dan Cancelo, menjaga Manchester United tetap hidup.

Baca Juga: Ingin Mendapatkan Penghasilan dari Hobi Elektronik? Yuk Simak Caranya

Namun, Manchester City akhirnya menggandakan keunggulan mereka setelah selang penilaian oleh De Gea dan Luke Shaw. Cancelo mengirim bola ke jalur Bernardo Silva, yang menunjukkan hati dan keinginan untuk menyodok bola ke bagian belakang gawang dengan kakinya yang terentang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah