Berapa Gaji Cristiano Ronaldo per Minggu?

- 7 November 2021, 00:00 WIB
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo CR7.
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo CR7. /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, Cristiano Ronaldo telah tampil untuk tiga tim paling kuat baik dalam hal olahraga dan keuangan di liga-liga besar Eropa.

Pemenang Ballon d'Or lima kali membuat langkah besar pertamanya pada tahun 2003, ketika ia bergabung dengan Manchester United dari Sporting CP. Di Setan Merah, ia memenangkan satu dari lima gelar Liga Champions sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2009 untuk merayakan sisa kesuksesannya di Eropa.

Sebelas tahun kemudian, ia berpisah dengan Los Blancos untuk bergabung dengan Juventus, di mana ia tinggal selama tiga musim sebelum kembali ke Old Trafford, di mana ia kembali bermain musim ini.

Baca Juga: Xavi ke Barcelona Berita Terbaru: Presentasi pada Hari Senin

Keberhasilannya di lapangan telah membuatnya mendapat keuntungan finansial dari penghasilan karirnya bersama dengan sponsor, tetapi berapa kekayaan bersihnya pada tahun 2021 dan berapa gajinya?

Berapa kekayaan bersih Cristiano Ronaldo?

Menurut angka yang dikumpulkan dari Forbes dan Celebrity Net Worth, Ronaldo adalah atlet terkaya ke-12 di dunia pada tahun 2021, dengan Lionel Messi menjadi satu-satunya pesepakbola yang mencatatkan angka kekayaan bersih lebih tinggi daripada kapten Portugal.

Sementara kekayaan bersih Messi adalah 517 juta euro, rekan sejawatnya di Manchester United secara kasar ditetapkan pada 430 juta euro.

Baca Juga: Celta Vigo 0-3 Barcelona Langsung, Pembaruan Terbaru LaLiga 21/22

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x