Celta Vigo 0-3 Barcelona Langsung, Pembaruan Terbaru LaLiga 21/22

- 6 November 2021, 23:31 WIB
Pertandingan penyisihan grup E Liga Champions 2021-2022 antara Dynamo Kyiv vs Barcelona digelar pada Rabu 3 November 2021 dini hari.
Pertandingan penyisihan grup E Liga Champions 2021-2022 antara Dynamo Kyiv vs Barcelona digelar pada Rabu 3 November 2021 dini hari. /Tangkapan layar Instagram @fcbarcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Ini adalah minggu yang lebih baik dari biasanya untuk Barcelona sejauh ini, dengan kemenangan yang sulit atas Dynamo Kyiv di Liga Champions diikuti oleh berita penunjukan Xavi sebagai pelatih kepala, dan tim akan berusaha untuk menjaga momentum itu ketika mereka menghadapi Celta.

Vigo di Balaidos pada hari Sabtu. Sergi Barjuan akan tetap memimpin pertandingan, melawan tim Celta yang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Celta Vigo vs Barcelona Score Langsung: 0-3

Ini adalah awal dari blog langsung Celta Vigo vs Barcelona, ​​dengan pembaruan kami dari pertandingan LaLiga Santander ini sebagai lanjutan dari sini. Seperti biasa, entri yang paling dekat dengan yang teratas adalah yang paling baru.

Baca Juga: Apakah Cristiano Ronaldo Bermain untuk Manchester United Melawan Manchester City Hari Ini?

Paruh waktu: Barcelona melaju

Ini adalah penampilan yang kejam dari Barcelona sejauh ini, dengan Ansu Fati, Sergi Busquets dan Memphis Depay masing-masing mencetak gol yang indah dengan caranya sendiri. Skor menjadi 3-0 saat istirahat.

Menit 44: Ansu Fati turun

Uh oh. Itu tidak terlihat bagus. Ansu Fati jatuh karena cedera yang dideritanya karena kehilangan bola dan dia harus dikeluarkan. Itu bisa menjadi hamstring dan itu merupakan pukulan besar bagi Barcelona dan tim nasional Spanyol.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x