VIRAL, Momen Pencuri Bersimpuh Dihadapan Korban, Malah Dibebaskan Diberi Baju dan Uang

- 9 Januari 2022, 09:31 WIB
Kolase korban saat membebaskan dan memberi baju dan uang kepada pelaku yang mencuri motornya.
Kolase korban saat membebaskan dan memberi baju dan uang kepada pelaku yang mencuri motornya. /Instagram @makasar_iinfo/

PRIANGANTIMURNEWS- Mediasi antara pelaku pencurian sepeda motor dengan korban di kawasan Musi Banyuasin, Sumatera Selatan berlangsung haru. Momen tersebut berlangsung di depan kantor Kejaksaan Negeri setempat.

Pelaku tak kuasa membendung air mata hingga bersimpuh di hadapan korban. Korban lantas menghalau sebelum pelaku bersimpuh di depannya.

Rupanya, ada alasan tersendiri bagi korban untuk mau menerima permohonan maaf dari pelaku. Hal ini pun lantas memicu petugas untuk memberikan perlakuan tak terduga kepada pelaku.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Full Episode 9 : Aris dan Lydia Semakin Terang-terangan Selingkuh di Depan Kinan

Seperti yang terlihat di video, bercelana pendek dan berkaos sederhana, seorang pria terduduk lesu tanpa mengenakan alas kaki. Ia merupakan Supriyanto Als Santo Bin Amir, seorang buruh harian lepas di kebun dengan upah seadanya.

Supriyanto nekat mencuri sepeda motor milik Sardiono (67). Perbuatannya tersebut lantas segera diketahui dan langsung mendapatkan penanganan dari kepolisian setempat.

Pelaku lantas digiring ke kantor Kejaksaan Negeri untuk lantas melakukan mediasi dengan korban.

Kedua pihak lantas ditengahi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin, Marcos MM Simare Mare SH MHum didampingi Kasi Pidana Umum (Pidum), Habibie SH, dan Kasi Intel, Abu Nawas SH untuk mendapatkan solusi yang tepat.

Baca Juga: Anda Harus Tahu, Ini Perasaan Cowok Jika Melihat Cewek Menangis

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @makasar_info


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x