Kapolri Siap Wujudkan Pelayanan Publik Yang Prima

- 14 Maret 2022, 22:52 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo siap tingkatkan pelayanan prima.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo siap tingkatkan pelayanan prima. /Humas Polri/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan pihaknya akan terus berkomitmen untuk mewujudkan serta memberikan pelayanan publik yang terbaik dan prima bagi masyarakat.

Komitmen tersebut telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju polri yang presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

Komitmen Sigit disampaikan dalam acara penyerahan hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2021 dari KemenPAN-RB di Gedung Bareskrim Polri Jakarta.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Kota Padang Selasa 15 Maret 2022 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

"Saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas perhatian dan penyerahan hasil evaluasi KemenPAN-RB terhadap pelayanan publik Polri tahun 2021."kata Jenderal Listyo dikutip priangantimurnews.pikiran.rakyat.com dari grup WhastApp Pokja Polres Kabupaten Tasikmalaya Senin 14 Maret 2022.

Bagi kami, ini merupakan motivasi yang sangat berharga, dan ini menjadi energi positif bagi kita semua.

"Tentunya juga khusus tadi yang mendapatkan kategori pelayanan prima dan pelayanan sangat baik. Namun demikian, juga menjadi evaluasi bagi yang mendapatkan penilaian yang belum sesuai dengan yang kita harapkan," kata Sigit.

Sigit mengapresiasi Satwil yang meraih predikat pelayanan publik prima dan sangat baik. Disisi lain, Sigit juga menyoroti beberapa Satwil jajaran yang tidak mampu meraih predikat tersebut.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Yogyakarta Selasa 15 Maret 2022 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x