Kemenparekraf Fokus Mendorong Percepatan UMKM Provinsi Gorontalo

- 14 Juli 2022, 12:14 WIB
Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan sambutan di acara Seni Budaya Hulonthalo Art dan Craft Festival di Grand Palace Convention Center, Gorontalo/Twitter@sandiuno
Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan sambutan di acara Seni Budaya Hulonthalo Art dan Craft Festival di Grand Palace Convention Center, Gorontalo/Twitter@sandiuno /

PRIANGANTIMURNEWS- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) fokus mendorong percepatan UMKM Provinsi Gorontalo bertransformasi digital dan tembus pasar global.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, saat menghadiri acara Seni Budaya Hulonthalo Art dan Craft Festival di Grand Palace Convention Center, Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Gubernur Gorontalo Bapak Hamka Hendra Noer.

Dalam unggahan @sandiuno, yang dikutip priangantimurnews.com - pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Arawinda Disebut Sebagai Pelakor, Siapah Sebenarnya Dia?

Setelah dari Desa Wisata Lonuo, saya langsung menghadiri acara Seni Budaya Hulonthalo Art dan Craft Festival di Grand Palace Convention Center, Gorontalo, bersama Gubernur Gorontalo Bapak Hamka Hendra Noer.

Kami @kemenparekraf fokus mendorong percepatan UMKM Provinsi Gorontalo bertransformasi digital dan tembus pasar global. Saya senang sekali melihat produk-produk Kreatif yang sangat berkualitas, memiliki potensi untuk mengikuti pasar ekspor.

Juga punya peluang besar untuk dorong KEBANGKITAN EKONOMI & akan membuka LAPANGAN KERJA sebanyak-banyaknya.

Mari bersama kita bersinergi, membangun ekosistem yang supportif bagi perkembangan UMKM menjadi kontributor pemulihan ekonomi, Gorontalo bangkit, Go Digital, Go Global.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x