Viral Seorang Ayah Mencak-Mencak Di Depan Umum Saat Anaknya Kalah Dalam Lomba 17 Agustus

- 2 Agustus 2022, 15:34 WIB
Instagram @berbagisemangat
Instagram @berbagisemangat /

PRIANGANTIMURNEWS - Video seorang ayah yang marah kecewa hingga mencak-mencak karena anak laki-lakinya kalah lomba 17 Agustus tengah viral dan menjadi sorotan di media sosial.

Momen itu diunggah kembali oleh akun instagram @berbagisemangat. Rekaman video memperlihatkan situasi area di depan rumah warga yang di ramaikan oleh bocah-bocah.

Saat itu, terlihat bocah-bocah cilik itu berkumpul menyaksikan lomba 17 Agustus yang diyakini untuk menyambut hari kemerdekaan. Sejumlah orang dewasa pun ikut menyaksikan para bocah dan anak-anak mereka yang mengikuti lomba.

Baca Juga: Gak Nyangka ! Raja TikTok, Khaby Lame Ternyata Hafidz Quran

Salah satu bapak-bapak tampak merekam bocah laki-laki yang diduga kuat anaknya sendiri menggunakan ponselnya. Anak laki-laki itu tampak fokus mengikuti lomba dengan kepala yang ditutupi oleh caping.

Si bapak sempat terlihat memberikan arahan dengan tegas ke anaknya dengan muka serius. Tak lama kemudian, lomba permainan itu berakhir. Namun sayanganya, anak itu kalah.

"Si bapak kecewa melihat anaknya kalah", tulis keterangan video yang beredar tersebut. 

Baca Juga: Truk Fuso Hantam Pengendara Sepeda Motor hingga Tewas, Diduga Rem Blong

Kecewa anaknya tak menang, bapak itu langsung marah emosi ke si anak di depan umum saat itu juga. Bahkan, dirinya sampai maju mencak-mencak ke anaknya. Anak laki-laki itu langsung terlihat sangat sedih dan menahan tangis usai dimarahi oleh ayah nya sendiri di depan publik.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @berbagisemangat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah