Mengharukan, Kisah Pertemuan Seorang Ayah dan Anaknya yang Sempat Lupa

- 8 Oktober 2021, 07:24 WIB
Viral video yang menunjukkan reaksi seorang anak yang bertemu ayahnya. Diketahui, anak dan ayah tersebut tak bertemu untuk beberapa pekan.
Viral video yang menunjukkan reaksi seorang anak yang bertemu ayahnya. Diketahui, anak dan ayah tersebut tak bertemu untuk beberapa pekan. /Tangkapan layar Intagram @virakinbos/

PRIANGANTIMURNEWS - Kejadian yang mengejutkan dan mengharukan viral video yang menunjukkan reaksi seorang anak yang bertemu ayahnya. Diketahui, anak dan ayah tersebut tak bertemu untuk beberapa pekan.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @viralinbos setelah tiga minggu tidak ketemu.

Video itu menunjukkan seoranga anak yang mulanya kebingungan saat bertemu ayahnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini 8 Oktober 2021: Seputar Keuangan, Cinta, Kesehatan dan Karir

"Awalnya ia terlihat kebingungan dan mundur yang kemudian malah memperkenalkan diri," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram viralinbos Jumat 8 Oktober 2021.

Namun setelah diperhatikan, anak tersebut akhirnya menyadari bahwa sosok di depannya adalah sang Ayah.

“Ni bapak, bapak pulang, bapak pulang,” kata anak yang diketahui bernama Jess.

Baca Juga: Jadwal Tayang Andorra vs Inggris, Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 20

Usai memanggil-manggil, Jess berjalan untuk memeluk dan mencium ayahnya. Video manis tersebut telah ditonton lebih dari 40 ribu kali.

“Aku pernah kaya gini dulu dan reaksi anak ku flat. Dia malah lupa sama ayahnya, sedih kalo diingat mah,” kata komentar seorang warganet.
.
“Dulu pas bapak habis pulang dari Malaysia, sekitar 3 tahun enggak ketemu kali ya, aku nangis. Nangis karena takut dan enggak tahu itu siapa kok main tidur di rumahku,” ujar warganet lain.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @viralinbos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x