Seorang Ayah di Tasikmalaya Tega Gauli Anak Kandungannya Selama 4 Tahun

- 27 April 2022, 05:31 WIB
Seorang ayah berinisial EJ (58) di Tasikmalaya, Jawa Barat ini tega gauli anak kandungnya sendiri.
Seorang ayah berinisial EJ (58) di Tasikmalaya, Jawa Barat ini tega gauli anak kandungnya sendiri. /

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib malang menimpa dan dialami seorang anak berinisial mawar. Ia sejak usia 9 tahun di gauli oleh ayah kandungnya sendiri.

Perbuatan bejat pelaku yang merupakan ayah kandungnya sendiri sudah dilakukan selama 4 tahun yakni sejak anak kandungnya itu masih berusia 9 tahun.

Kini sang anak sudah berusia 14 tahun, selama itu tidak ada yang tahu korban di gauli ayah kandungnya. Lantaran korban diancam, jika lapor kepada orang lain, korban tidak akan diurus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Rabu 27 April 2022, Membahas Tentang Kehidupan, Keuangan, Karir dan Percint

Namun korban akhirnya melaporkan perbuatan pelaku kepada kerabatnya, dengan alasan sudah tidak tahan dengan perbuatan ayah kandungnya sendiri.

Hal tersebut di benarkan, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto menyebut, ya saat ini kita sedang menangani kasus ayah menggauli anak kandungnya sendiri.

“Saya sangat mengapresiasi Polres Tasikmalaya Kota, karena terduga pelaku sudah diamankan sejak beberapa hari yang lalu,”kata Ato kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com 27 April 2022.

Baca Juga: Anggota DPRD Dadan Janji Akan Subsidi Bibit Holtikultural

Ato, menyebut, KPAID Tasikmalaya akan terus melakukan pendampingan anak korban pelecehan ayah kandungnya tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah