Anak SLB Ceria Bersama Badut Galery Tasikmalaya dan Yayasan BKI

- 23 April 2022, 21:27 WIB
Ketua BKI bersam para donatur berbagi kepada anak Disabilitas SLB.
Ketua BKI bersam para donatur berbagi kepada anak Disabilitas SLB. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan dan penuh keberkahan.

Bulan Ramdhan juga paling tepat untuk dijadikan momen berbagi kebahagiaan kepada orang yang benar benar membutuhkan.

Untuk memberikan kebahagiaan Yayasan Bakti Kalam Insani (BKI) Tasikmalaya yang merupakan pengurusnya para jurnalis bersama para donatur Polres Tasikmalaya Kota, BI, OJK, PGE Karaha, Asia Plaza, Alfamart, BSI, Lemona, Dolar, Badut Galery  berbagi kepada anak SLB dan Tahfiz Qur'an.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adinda Azani, pesenetron yang Resmi Bertunangan Dengan Armand Zachary

Setelah selesai berbagi paket sembako, dan uang tunai yang di berikan secara simbolis oleh Ketua Yayasan BKI Hendra Herdiana, Kepala OJK Edi Garda Permana, Kapolres Tasik Kota yang diwakili oleh Kapolsek Cisayong, AKP Ajat dan lainnya, anak-anak SLB dan Tahfiz mendapat hiburan dari Badut Galery Tasikmalaya.

Dalam momen tersebut, Badut Galery terlihat menghibur 75 anak anak. Terlihat anak SLB sangat gembira, bahkan di antara mereka berani tampil di depan bersama badut yang turut memperagakan atraksi yang dilakukan oleh kakak-kakak Badut Galery.

Ketua Yayasan Bakti Kalam Insani, Hendra Herdiana mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yatim jompo dan berkebutuhan khusus itu, rutin dilakukan bahkan setiap hari Jumat.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING UPDATE: Danu Jarang Muncul di Media, Ternyata Ini Alasannya!

"Untuk kegiatan ceria bersama anak yatim dan SLB memang sudah rutin dilaksanakan satu tahun sekali secara keliling. Selain itu sudah menjadi agenda tetap tahunan Yayasan Bakti Kalam Insani."ujar, Hendra.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x