Seorang Pria Asal Tasikmalaya Meninggal di Rumah Kontrakannya

- 23 April 2022, 06:59 WIB
Rahlan meninggal di rumah kontrakan
Rahlan meninggal di rumah kontrakan /dok Humas Polres Tasikmalaya Kota/

PRIANGANTIMURNEWS - Sudah tiga hari tidak keluar rumah. Ditemukan seorang pria sudah meninggal dunia di sebuah Rumah Kontrakan di Kampung Bebedahan RT.003 RW.003 Desa Rajapolah Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Hal tersebut di benarkan Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo membenarkan, ya benar ada warga meninggal dunia bernama Rahlan (79) tahun di Rumah Kontrakan. 

"Ya benar tadi ditemukan sekitar pukul 13.00 Wib kami mendapatkan laporan adanya warga meninggal di kontrakannya," ujarnya. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari ini Sabtu, 23 April 2022 Tentang Cinta, Karir, Kehidupan, dan Kesehatan

Menurut, Kapolsek, Iwan bahwa korban dtemukan pertama kali oleh saksi Ojo (70) yang merupakan tetangganya, saat itu saksi diminta istri korban untuk mengecek keadaan korban di kamarnya. 

"Saat itu saksi diminta istri korban untuk mengecek keadaan korban yang sudah 3 hari tertidur, namun saat saksi mendekat dan memeriksanya korban sudah terkujut kaku."ujarnya. 

Kemudian saksi melaporkannya ke Polsek Rajapolah, selanjutnya menghubungi Piket Siaga dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota untuk datang ke TKP. 

Baca Juga: Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022

"Tadi kondisi tubuh sudah bengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap, setelah dilakukan meriksaan tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan di tubuh korban."kata, AKP Iwan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: dok Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x