Anggota DPRD Dadan Janji Akan Subsidi Bibit Holtikultural

- 27 April 2022, 05:21 WIB
Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan akan pasilitasi bibit tanaman holtrikultural secara geratis
Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan akan pasilitasi bibit tanaman holtrikultural secara geratis /Dok. Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Disaat giat reses DPRD Kota Tasikmalaya masa persidangan 2 Tahun masa sidang 2021 - 2022. Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Dadan Darusalan berjanji akan memberikan bibit holtikultural kepada masyarakat.

Selain kegiatan rutin reses. Di bulan April juga kita sering ada kegiatan rutin mengumpulkan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh petani, untuk penampungan aspirasi untuk kegiatan kegiatan apa saja yang dibutuhkan masyarakat.

"Maka moment reses yang sekarang ini saya dikaitkan dengan kegiatan penanganan rawan pangan masyarakat."kata, Dadan Daruslan kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Selasa 26 April 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Rabu 27 April 2022, Membahas Tentang Kehidupan, Keuangan, Karir dan Percintaan

Apalagi dari tahun ke tahu lahan di Kota Tasikmalaya sudah berkurang. Makanya saya memiliki program penanganan rawan pangan masyarakat. 

Program saya ini ada kaitan dengan ketahanan pangan dinas pertanian. Program ini selalu di sinergiskan dengan pertanian makanya di adakan setiap tahun.

"Program ketahanan pangan ini untuk pemberdayaan para petani ataupun ibu ibu rumah tangga agar bisa menanam cabe, tomat, dan kebutuhan sehari-hari lainnya dengan menggunakan lahan pakarangan."ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Rabu 27 April 2022, Membahas Tentang Kehidupan, Keuangan, Karir dan Percintaan

Dadan juga meminta kepada warga jangan ada alasan tidak ada waktu, jangan ada alasan rariweh atau alasan lainnya tidak bisa menanam memanfaatkan lahan pakarangan atau lahan yang di miliki. 

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x