Sambut Pemudik, Polres Tasikmalaya Sediakan Bengkel Gratis

- 25 April 2022, 21:36 WIB
Polres Tasikmalaya sediakan Bengkel geratis untuk pemudik.
Polres Tasikmalaya sediakan Bengkel geratis untuk pemudik. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Menyambut puncak arus mudik tugas pokok Polres Tasikmalaya tidak hanya menjaga ketertiban lalulintas juga keamanan, dan melayani masyarakat.

Selain melayani dan mengayomi masyarakat, kali ini Polres Tasikmalaya di pos polisi menyediakan pelayanan diluar tugas pokok yakni menyediakan bengkel kendaraan bermotor roda dua.

"Bengkel motor roda dua geratis ini khusus bagi para pemudik berlaku selama arus mudik.

Sepeda motor pemudik akan diperbaiki montir handal secara sukarela dengan onderdil lengkap."kata AKP Ryan Faisal, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya.

Baca Juga: Kisah Pesepakbola yang Bangkrut Meskipun Digaji Besar Ketika Bermain

Menurutnya, bengkel geratis di sediakan di Pos polisi terpadu di Kawasan Muktamar Cipasung mulai melayani pemudik, hari ini Senin pagi 25 April. Pos polisi selain bisa dijadikan tempat istirahat, pos polisi ini sediakan bengkel gratis khusus untuk pemudik.

Dua orang montir profesional berjaga selama 24 jam perhari. Selain itu, onderdil sepeda motor, kompresor angin hingga oli berbagai mereka juga tersedia.

"Kami sediakan pos polisi terpadu yang fasilitasnya komplit. Ada tempat vaksin ada tempat refleksi hingga ada bengkel gratis."kata AKP Ryan.

Baca Juga: Idul Fitri 1443 H BI Tasik Siapkan Uang Baru 2,9 Triliun Lebih

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x