Usai Irjen Ferdy Sambo, Kini Ajudan dan Sopir Ditangkap Juga!? Cek Faktanya!

- 7 Agustus 2022, 20:31 WIB
Ilustrasi Sopir dan Ajudan Irjen Ferdy Sambo.
Ilustrasi Sopir dan Ajudan Irjen Ferdy Sambo. /Tangkapan Layar YouTube/Miftah's TV/


PRIANGANTIMMURNEWS - Perkembangan kasus meninggalnya Brigadir J yang tewas di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Kini direktur tindak pidana umum Brigjen Andi Rian menyatakan dua orang yang merupakan ajudan dan sopir istri mantan kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawati sudah ditangkap dan ditahan pada hari ini minggu 7 Agustus 2022.

Pernyataan Brigjen Andi Rian sekaligus meluruskan pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan timsus menangkap ajudan dan asisten rumah tangga Irjen Ferdy Sambo tidak benar.

ART Irjen Ferdy Sambo ditangkap, yang benar yaitu Bharada E dan Brigadir RS sopir dan ajudan dari istri Irjen Ferdy Sambo ungkap Brigjen Andi Rian.

Baca Juga: Bolehkan Puasa Asyura Saja? Yuks Simak Penjelasannya!

Penangkapan ini merupakan pengembangan penanganan kasus kematian Brigadir J. Irjen Ferdy Aambo sudah diperiksa empat kali sebagai saksi dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J ini.

Brigadir J ini menyebut telah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Irjen Ferdy Sambo juga sempat meminta maaf kepada Polri atas kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J di rumah dinasnya.

Istri Irjen Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawati juga sudah mengaku siap diperiksa Komnas HAM terkait dugaan kekerasan seksual Brigadir J dalam kasus tersebut.

Polisi juga telah menetapkan Bharada E sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J beratnya dengan pasal 338 juncto pasal 551 KUHP juncto pasal 56 KUHP.

Baca Juga: Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Berikan Klarifikasi dan Ucap Begini!

Kuasa hukum keluarga Brigadir J tak terima Bharada E hanya dijerat pasal pembunuhan mereka meminta agar penyidik menjerat tersangka dengan pasal pembunuhan berencana.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x