Kasus Tewasnya Pemuda Dengan Delapan Luka Tusuk di Kendal, Polisi Dalami Rekaman CCTV

- 16 Agustus 2022, 15:15 WIB
Tempat ditemukannga mayat pemuda dengan 8 luka tusuk.
Tempat ditemukannga mayat pemuda dengan 8 luka tusuk. /Instagram/@infokejadiankendal/

PRIANGANTIMURNEWS- Satreskrim Polres Kendal hari ini sudah mulai melakukan serangkaian penyelidikan terhadap kasus yang menghebohkan warga Kendal dengan dugaan penganiayaan dan pembunuhan terhadap pemuda yang bernama Bagus Wisodo umur 20 tahun warga Dukuh Tangkisan, Desa Plantaran, Kaliwungu Selatan. Polisi sudah mulai melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Agus Budi Wahdoyo mengatakan bahwa sampai sejauh ini pihaknya masih belum dapat mendapatkan titik terang menghadapi jawaban tentang siapa dan apa motif pelaku dengan tega melakukan pembunuhan terhadap korban yang seorang pemuda bernama Bagus. “Kami masih dalami dengan melakukan penyelidikan.” Ucap Kasatreskrim Polres Kendal  pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022.

Dia juga telah menerjunkan beberapa personel untuk melakukan segala pemeriksaan di lokasi kejadian ataupun kepada sejumlah saksi mata. Selain itu juga pihak kepolisian memeriksa pihak pihak keluarga dan teman-teman korban. “Dari pihak keluarga tidak ada yang tahu sama sekali. Karena korban sendiri menurut keluarga memang sering pergi untuk nongkrong malam hari sampai pagi," ucap AKP Agus Budi Wahdoyo.

Baca Juga: KABAR TRANSFER TERKINI: Keluarga Glazer Akan Menjual Manchester United, Ronaldo Akan Dijual Murah!!

Menurut kepolisian, penyidik juga telah memeriksa Abdul Latif yang diketahui sebagai teman korban yang mengetahui pemuda yang bernama Bagus tersebut dalam keadaan berlumuran darah. Dia mengatakan sebelum ke lokasi kejadian, latif diketahui terlebih dahulu telah ditelepon oleh nomor HP yang biasa dipakai oleh Bagus. Akan tetapi setelah diangkat ternyata yang berbicara bukanlah Bagus, melainkan suara orang lain.

Menurut Latif, dalam perbincangan telepon orang itu tidak menyebutkan identitasnya. Dia hanya diminta menjemput korban sendiri di lokasi pembunuhan. “Kemungkinan kelompok pelaku pembunuhan yang menelpon. Makanya saksi kaget pada saat mendapati korban sendiri dan sudah tergeletak tak berdaya.” Ungkap AKP Agus.

Hari ini, Satreskrim Polres Kendal juga telah berhasil mengumpulkan beberapa rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Baik di jalan maupun yang ada di tempat-tempat yang mengarah ke lokasi kejadian. Menurut AKP Agus, pihaknya akan mensinkronkan video-video dengan memperkirakan jam kejadian pembunuhan terhadap pemuda dengan delapan luka tusuk di Kendal tersebut.***

 

Editor: Galih R

Sumber: instagram @infokejadiankendal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x