VIRAL! Curhatan Menantu, Masakan Mertua Tak Nafsu Dimakan! 

- 9 Oktober 2022, 21:49 WIB
Menantu yang tidak sopan karena kritk makanan mertua.
Menantu yang tidak sopan karena kritk makanan mertua. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan konten menantu mengeluh dengan makanan mertua.

Video tersebut diunggah lagi oleh akun Tik Tok sibaloma252 dalam video tersebut ada seorang wanita yang menunjukkan masakan sang mertua alih-alih memuji masakan tersebut.

Wanita ini malah menuliskan keluhannya ia menyebut enggan memasak masakan mertuanya itu karena tidak mengunggah selera sontak video tersebut mencuri perhatian publik sejak diunggah hingga kini video tersebut ditonton 2,6 juta kali oleh pengguna Tik Tok.

Video viral tersebut juga mendapatkan kritikan dari warganet video berdurasi beberapa detik tersebut memperlihatkan keluhan menantu ke mertuanya ia mengaku sang suami selalu memberikan uang untuk ibu mertuanya setiap bulannya.

Baca Juga: Anak Luis Milla Yakni Manzanares Merapat Ke Persib!? Teddy Cahyono Buka Suara!

Namun ia merasa heran dengan sang mertua heran banget sama mertua gue tiap bulan dikirimin uang sama suami 350 ribu.

Menantu itu mengunggah makanan yang disediakan ibu mertuanya tampak nasi beberapa sayur dan lauk tersaji.

Namun sang menantu mengeluh dengan makanan yang disajikan tapi tiap kali kami datang makanan Indonesia dengan begitu-gitu saja nengoknya jaga nafsu tulis menantu tersebut.

Menantu itu mengungkapkan ia tak makan makanan tersebut. Mertuanya pun membungkus makanan tersebut untuknya tampak beberapa bungkusan dari mertua untuk menantunya karena kami gak makan akhirnya mertua bungkusin buat makan di rumah.

Baca Juga: Persib Bandung dan Madura United Membuat Siasat! Kira-kira Apa? Cekk Faktanya

Ia in aja dah tulis sang menantu. Menantu tersebut memilih untuk makan makanan di restoran ia dengan bangga memperlihatkan potretnya saat berada di restoran tapi jelas kami lebih memilih mampir makan di restoran tulis keterangan video tersebut.

Warganet pun meradang melihat video tersebut tak sedikit komentar yang memberikan kritikan tentang postingan tersebut.

Tak sedikit yang menganggap perilaku menantu tersebut tak sopan semoga Tik Tok ini sampai ke semua saudara laki-lakinya makanya cari bini yang bisa mencintai ibu kita sebagai seorang lelaki tulis komentar salah satu akun.

Saya doakan ibu mertua selalu sehat. Kita tuh di hadapan anak kita bukan ibu yang sempurna semoga kelak menjadi ibu atau ibu mertua yang oke ya neng tulis komentar lain.***

Baca Juga: Kaget! 3 Pemain Bernilai Miliaran Rupiah Tinggalkan Persib! Kenapa? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x