KRL Anjlok di Stasiun Kampung Bandan, Perjalanan Kereta Api Terganggu

- 26 November 2022, 19:47 WIB
KRL Commuterline anjlok di stasiun Kampung Bandan foto tangkapan layar PMJNEWS
KRL Commuterline anjlok di stasiun Kampung Bandan foto tangkapan layar PMJNEWS /

PRIANGANTIMURNEWS - Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line anjlok di Stasiun Kampung Bandan pada Sabtu 26 November 2022 sekitar pukul 13.47 WIB. Akibat insiden in, perjalanan kereta terganggu.

VP Corporate Secretary Kereta Api Indonesia Commuter, Anne Purba menyampaikan permohonan maafnya atas terganggunya perjalanan dampak anjloknya KRL.

“KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya perjalanan Commuter Line di jalur Kampung Bandan-Manggarai. Hal tersebut dampak dari Evakuasi KA 5144C yang mengalami anjlokan di Stasiun Kampung Bandan,” ujar Anne dalam keterangannya, Sabtu 26 November 2022.

Baca Juga: Ini Nama-nama 10 Jenazah Korban Gempa Cianjur yang Sudah Teridentifikasi DVI Polri

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Gerbong kereta yang anjlok saat ini sedang dalam proses evakuasi sekaligus untuk mengecek Prasarana agar jalurnya dapat kembali melayani perjalanan KRL.

“Tidak ada korban jiwa, dan saat ini KAI Commuter bersama dengan Team Daerah Operasi 1 Jakarta sedang melakukan evakuasi sekaligus pengecekan Prasarana agar jalur kembali dapat melayani KRL,” ucapnya.

Rekayasa perjalanan KRL diterapkan selama proses evakuasi gerbong kereta berlangsung, dimana perjalanan kereta Manggarai-Kampung Bandan-Jatinegara hanya sampai Stasiun Angke, serta perjalanan kereta Jatinegara-Kampung Bandan-Manggarai hanya sampai dengan Stasiun Pasar Senen.

Baca Juga: Enam Jasad Korban Gempa Bumi Cianjur Kembali Ditemukan TiM SAR Gabungan

“Sekali lagi kami memohon maaf atas kejadian tersebut dan kami menghimbau agar tetap memantau kondisi terkini melalui media sosial resmi KAI Commuter @commuterline atau call center 121,” tandasnya.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @commuterline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x