Diduga Wanita ODGJ Ngaku Utusan Malaikat Gegerkan Kampung Gerudug Kabupaten Tangerang

- 23 Januari 2023, 21:12 WIB
wanita yang mengaku sebagai malaikat Iroh Huraeroh diamankan polisi Kabupaten Tangerang, Senin, 23 Januari 2023/@TangerangNews/
wanita yang mengaku sebagai malaikat Iroh Huraeroh diamankan polisi Kabupaten Tangerang, Senin, 23 Januari 2023/@TangerangNews/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Kampung Gerudug, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang digegerkan oleh kedatangan seorang wanita yang mengaku bernama Iroh Huraeroh.

Dilansir Priangantimurnews Senin 23 Januari dari @tangerangnews, diketahui kedatangan Iroh ke kampung Gerudug membuat heran penghuni rumah yang dikunjunginya.

Pada hari senin 23 Januari sekitar pukul 12.35 WIB rumah salah seorang warga kampung Gerudug Sri Armayati didatangi Iroh.

Baca Juga: Setelah Viral di Sosial Media Aksi Heroiknya Membantu Damkar yang Terkena Macet, Walikota Bogor Beri Hadiah

Dengan tidak menaruh kecurigaan apapun Sri mempersilahkan Iroh untuk masuk kedalam rumahnya meskipun baru dikenalnya pada saat itu.

Namun disaat Sri menanyakan kepada Iroh mengenai maksud dari kedatanganya, betapa terkejutnya Sri mendengar jawaban yang dilontarkan sang tamu Iroh.

Yang menjadi heran buat Sri atas jawaban dari pertanyaanya adalah, sang tamu Iroh yang tidak di undang itu mengatakan bahwa dirinya utusan malaikat untuk bersilaturahmi ke rumah Sri

Dari isi perbincangan mereka Sri menuturkan, " saya curiga dan hawatir terjadi sesuatu yang tidak di inginkan ".

Baca Juga: Alien Menyerang? Warga Turki Dihebohkan Fenomena Awan UFO, Sampai Buat Pilot Takut

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: @TangerangNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x