Viral Rumah Mewah Dijadikan Kandang Sapi di Madura, Ternyata Ini Alasannya

- 3 Februari 2023, 16:08 WIB
Viral-rumah mewah jadi kandang sapi di Madura.
Viral-rumah mewah jadi kandang sapi di Madura. /

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar di sosial media TikTok rumah mewah milik seorang warga di Madura menjadi kandang sapi hingga akhirnya viral dan sorotan warganet. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @leonardyoriko.

“Berkunjung seharian ke Madura, ga berhenti terheran-heran, di pelosok nemu rumah gagah dan mewah sekali, eh belum selesai herannya malah nemu rumah mewah dan besar yang isinya Sapi,” tulis akun tersebut, pada Rabu 1 Februari 2023.

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit 9 detik itu, memperlihatkan penampakan rumah mewah yang memiliki lantai marmer dengan desain teras yang terlihat begitu megah, terlihat juga beberapa pilar cantik dengan kombinasi warna biru dan krem menyangga rumah berukuran besar itu.

Baca Juga: Arema FC Ditolak Diberbagai Daerah! Jakarta Jadi Rumah Baru Singo Edan

Namun, alih-alih dijadikan tempat tinggal atau mengontrakkan rumah tersebut, sang pemilik lebih memilih rumahnya itu untuk dijadikan kendang sapi.  Seorang pria dalam video tersebut mengatakan jika sapi-sapi yang tinggal di rumah mewah itu harganya mencapai miliaran. Ternyata bukan sapi sembarangan, melainkan sapi balap atau di Madura sering disebut sapi kerapan.

“Rumahnya gede ya, bagus. Ternyata isinya sapi, sapi balapan gitu sampai milyaran harganya. Ini pernah juara, sudah juara berapa kali sampai menghasilkan berapa mobil,” ujar seorang pria dalam video tersebut.

Kemudian dia memberikan pesan sindiran agar orang kaya tidak usah sombong. Ia mengatakan bahwa masyarakat Madura yang memiliki rumah mewah tidak menjadikan rumah sebagai tempat tinggal, melainkan hanya dijadikan sebagai kandang sapi.

Baca Juga: Arema FC Akhirnya Dapat Stadion Untuk Gelar Pertandingan di Liga 1, Inilah Stadionnya!

“Jadi jangan bangga jadi orang kaya, apalagi sombong. Orang Madura malah lebih gila lagi. Rumahnya yang bagus buat sapi. Jadi jangan sombong lah karena di atas langit masih ada langit. Cheers,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x