Viral! Sejumlah Orang Main Kuis di Gerbong Kereta Api, Penumpang Lain Kesal, Warganet Malah Menyoroti Hal Ini

- 31 Januari 2023, 22:10 WIB
Tampak sejumlah orang yang bermain kuis di dalam gerbong kereta api hingga membuat salah seorang penumpang lain kesal
Tampak sejumlah orang yang bermain kuis di dalam gerbong kereta api hingga membuat salah seorang penumpang lain kesal /Tangkapan Layar Instagram @lodya_pitasari./

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah video viral di sosial media TikTok yang memperlihatkan sejumlah orang sedang bermain kuis di dalam gerbong kereta api yang sedang berjalan. Video tersebut diunggah oleh pengguna sosial media TikTok dengan nama @lodya_pitasari.

Dalam narasinya di unggahan video tersebut, ia merasa terganggu dengan perilaku sejumlah penumpang lain yang terlalu berisik di dalam gerbong sama dengannya.

“ Berasa gerbong pribadi, tolong ini kendaraan umum dan banyak penumpang yah malah kuis, mana berisik dan teriak teriak dan itu ganggu banget," tulis keterangan dalam video itu pada hari Senin 30 Januari 2023.

Baca Juga: Viral! Detik-detik Truk Terguling dan Menimpa Pengendara Motor, Terekam CCTV Rumah Warga

Dalam video yang berdurasi sekitar 16 detik itu memperlihatkan suasana dalam gerbong kereta api yang sedang berjalan. Tampak sejumlah orang yang mengenakan seragam warna biru asyik bermain kuis di tengah-tengah gerbong.

Selain main kuis, orang-orang tersebut juga teriak-teriak di dalam gerbong, sehingga mengganggu penumpang lain. Diduga sejumlah penumpang tersebut berasal dari sebuah perusahaan yang akan berliburan ke suatu kota.

Unggahan itu akhirnya menjadi viral dan banyak disorot para warganet. Sampai Selasa malam, 31 Januari 2023, postingan itu sudah ditonton 1,6 juta orang dan disukai 55 ribu warganet serta dibanjiri ribuan komentar netizen.

Banyak warganet yang ikut kesal dengan perilaku sejumlah penumpang itu dan mereka menilai seharusnya orang-orang yang bermain kuis di dalam kereta api tersebut menyewa satu gerbong khusus agar lebih bebas dan tidak mengganggu orang lain.

Baca Juga: Debut Edan Rezaldi Hehanusa di Persib Bandung, Bikin Luis Milla dan Bobotoh Terkesima!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: TikTok @lodya_pitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x