Debut Edan Rezaldi Hehanusa di Persib Bandung, Bikin Luis Milla dan Bobotoh Terkesima!

- 31 Januari 2023, 21:48 WIB
Pertandingan Persib vs PSIS Semarang, Rezaldi langsung diturunkan ke lapangan oleh Luis Milla.
Pertandingan Persib vs PSIS Semarang, Rezaldi langsung diturunkan ke lapangan oleh Luis Milla. /YouTube/Berita Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung masih tak terbendung di Liga 1 2022. Persib Bandung sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Persib Bandung mengawali pertandingan dengan peluang dari kaki David da Silva pada menit ke-2 lolos dari jebakan offside.

David da Silva tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Adi Satryo. Namun sepakan mendatarnya masih jauh dari gawang Persib Bandung.

Baca Juga: Strategi Luis Milla Berjalan Mulus! Persib Puji Kualitas PSIS Semarang!

Kembali mengancam semenit kemudian kali ini melalui tusukan Ciro Alves yang berlari di sisi kiri pertahanan PSIS Semarang, mengirim umpan tarik kepada David da Silva di kotak penalti.

Namun bola berhasil dipotong pemain belakang PSIS Semarang. PSIS Semarang juga punya peluang dari kaki Riyan Ardiansyah pada menit ke-12, di melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Tapi bola masih jauh melambung di atas gawang. Persib Bandung mencetak gol di menit ke-17 dari serangan balik, Marc Klok memberikan umpan kepada David da Silva David sempat melewati kiper Adi Satryo.

Sebelum mengembalikan bola kepada Marc Klok yang disambut sundulan Persib Bandung kembali mencetak gol di menit ke-35 kali ini Ciro Alves benar-benar bisa memanfaatkan peluang mendapat umpan dari David da Silva.

Baca Juga: Komplek Nasyrul Quran Digandeng Malaysia Sebagai Respon Terhadap Aksi Rasmus Paludan, Cetak Satu Juta Al Quran

Melakukan tendangan melengkung dengan kaki kirinya yang tak bisa dihalau kiper PSIS Semarang.

Pada menit ke-44 Riyan Ardiansyah punya peluang emas dari kotak penalti Persib Bandung dia melepaskan tembakan jarak dekat yang masih bisa dibendung Teja Paku Alam.

Dan skor 2-0 bertahan sampai turun minum. Memasuki babak kedua pertandingan berjalan semakin menarik PSIS pada menit ke-65 memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat Taisei Marukawa dengan memanfaatkan kemelut di mulut gawang Persib Bandung.

Persib Bandung langsung memainkan tiga pergantian pemain selepas kebobolan, salah satunya memainkan Rezaldi Hehanusa.

Baca Juga: PT LIB Merubah Jadwal Persib Bandung! Rezaldi Hehanusa Minta Maaf Kepada Bobotoh, Sampai Ungkap Begini!

Ini menjadi debut Rezaldi Hehanusa bersama Persib Bandung setelah meninggalkan Persija Jakarta.

Rezaldi Hehanusa langsung memberikan dampak positif dengan umpan-umpan silangnya, salah satunya berbuah gol untuk Persib Bandung setelah bola mampu disambar David da Silva.

Gol David da Silva itu pun menutup kemenangan Persib Bandung dengan skor 3-1. Persib Bandung pun naik ke puncak klasemn dengan 42 poin dari 20 pertandingan.

Sementara PSIS Semarang ada di urutan ke-9 dengan 26 poin. Seperti diketahui ini adalah laga debut Rezaldi Hehanusa bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Sejarah Berdirinya Meikarta, Proyek Ambisius yang Sekarang Jadi Sorotan Publik

Kini laga debutnya bersama Persib Bandung pun memberikan catatan yang baik. Catatan baiknya pun langsung disambut oleh para Bobotoh.

Bobotoh pun berbondong-bondong mengapresiasi kepada Rezaldi Hehanusa. Selain itu Bobotoh pun mengapresiasi David da Silva yang banyak berkontribusi di pertandingan ini.

Hal itu mereka ungkapkan melalui komentar di unggahan terbaru Instagram Persib Bandung emasuki babak kedua pertandingan berjalan semakin menarik.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x