PT LIB Merubah Jadwal Persib Bandung! Rezaldi Hehanusa Minta Maaf Kepada Bobotoh, Sampai Ungkap Begini!

- 29 Januari 2023, 15:57 WIB
Rezaldi Hehanusa sampaikan maaf kepada Bobotoh.
Rezaldi Hehanusa sampaikan maaf kepada Bobotoh. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWSLagi-lagi PT LIB selaku operator kompetisi merubah jadwal kick off Persib Bandung setelah pekan lalu jadwal Persib vs Borneo FC.

Yang berubah kali ini jadwal laga PSIS Semarang vs Persib yang kembali berubah jam kick off. Sedianya pertandingan keduanya akan digelar pada 31 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Namun pertandingan itu diubah sesuai dengan circular dari PT LIB, bahwa laga PSIS Semarang vs Persib Bandung akan dimajukan sehingga kick off dimulai pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Dulu Diremehkan! Pengamat Sampai Angkat Bicara Soal Kondisi Persib Saat Ini

Perubahan jadwal itu membuat beberapa suporter kecewa. Hal itu tercermin dari beberapa pemain di media sosial PSIS Semarang.

Rezaldi Hehanusa menjadi satu-satunya pemain yang direkrut Persib Bandung dalam bursa transfer bulan Januari musim ini.

Rezaldi Hehanusa dikontrak Persib Bandung dengan durasi 2 tahun dan ia didatangkan Persib Bandung untuk mengisi kekosongan.

Seperti diketahui Persib Bandung musim ini harus kehilangan pemain andalannya di posisi bek kiri yaitu Zalnando dan David Rumakiek yang diperkirakan akan absen hingga akhir musim.

Baca Juga: Heboh! Persib Bandung Untung Besar! PSIS Semarang Resmi Melepas 3 Pemain Kunci!! Cek Faktanya

Setelah resmi berseragam Persib, Rezaldi Hehanusa mengungkapkan akan membantu Persib Bandung untuk lebih baik kedepannya dan meminta maaf kepada Bobotoh atas videonya di masa lalu.

"Hanya kegembiraan saya sekarang saya menatap buat kedepannya dan membantu Persib menjadi lebih baik kedepannya, saya meminta maaf dengan video itu saya tidak ada bermaksud yang lain-lain" ucap Rezaldi Hehanusa.

Rezaldi Hehanusa pun menjadikan tantangan baru baginya ketika ia memilih untuk bergabung dengan Persib Bandung. Rezaldi Hehanusa berharap Bobotoh dan Jakmania bisa sama-sama dan saling mengerti tidak ada ruang untuk kekerasan.***

Baca Juga: RESMI! Luis Milla Boyong Rezaldi Hehanusa Ke Persib Bandung, Dikontrak Hingga 2 Tahun!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x