Heboh! Persib Bandung Untung Besar! PSIS Semarang Resmi Melepas 3 Pemain Kunci!! Cek Faktanya

- 29 Januari 2023, 14:36 WIB
PSIS Semarang yang resmi buang 3 pemain.
PSIS Semarang yang resmi buang 3 pemain. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMMURNEWS - Jelang hadapi Persib Bandung pada pekan ke 21 Liga 1 musim ini, PSIS Semarang memutuskan melepas 3 pemain di bursa transfer paruh musim.

3 pemain yang dilepas PSIS Semarang tersebut adalah Wahyu Tri Nugroho, Guntur Triaji dan Andreas Ado, fokus menjalani karir di bidang kepelatihan.

Hari ini kami umumkan bahwa Wahyu Tri Nugroho, Guntur Triaji tidak lagi bekerja sama dengan PSIS Semarang kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Jebakan Thomas Doll Untuk Persib!? RH Ternyata Sering Kambuh! Cek Faktanya

Kembali dari masa peminjamannya Persikabo sementara Andreas Ado dilepas karena alasan demi karir dan masa depannya sendiri.

Sedangkan Andreas Ado yang memang kami lepas karena dia memiliki potensi dan usianya masih cukup muda. Jadi kami lepas untuk mengembangkan karirnya.

Mengingat saat ini posisinya cukup penuh. Pemain yang selama ini sudah mengabdi dengan baik di PSIS Semarang sukses selalu dimanapun kalian berada katanya.

Baca Juga: Persib Bandung Sukses Gulung Borneo FC! Pengamat Sepak Bola Bongkar Titik Lemah Tim Ini! Cek Faktanya

Sebelumnya di bursa transfer, PSIS Semarang mendatangkan sejumlah pemain mulai dari kiper, meminjam Bayu Fiqri dari Persib Bandung setelah  melawan Barito Putra ditunda.

Di Pekan Pertandingan selanjutnya, PSIS Semarang akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Jatidiri Semarang pada Selasa 31 Januari 2023.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x