Jebakan Thomas Doll Untuk Persib!? RH Ternyata Sering Kambuh! Cek Faktanya

- 28 Januari 2023, 10:27 WIB
Potret Thomas Doll, Rezaldi Hehanusa, dan Luis Milla.
Potret Thomas Doll, Rezaldi Hehanusa, dan Luis Milla. /YouTube/Kabar Persib TERKINI HD/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung memboyong Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta di jendela transfer tengah musim.

Diketahui Persib engumumkan kesepakatan kerjasama dengan pemain berusia 27 tahun tersebut di Persib Rezaldi Hehanisa diberi kontrak berdurasi 2 tahun dan akan membela Persib Bandung hingga 2025 mendatang.

Rekrutan dengan mekanisme transport sebab ia masih terikat kontrak dengan Persija sebelum diboyong ke Persib Bandung.

Baca Juga: Detik-Detik Bursa Transfer Ditutup! Luis Milla Datangkan 3 Pemain!

Menurut laman transfermrkt, Rezaldi Hehanusa mempunyai 3 riwayat cedera, pertama terjadi pada musim 2018-2019 saat itu ia bahkan harus absen selama 278 hari karena mengalami robek pada bagian ligamen lutut.

Kemudian di musim 2021-2022 kemarin, Rezaldi Hehanusa juga mengalami cedera cukup panjang hingga harus absen selama 149 hari.

Rezaldi Hehanusa mengalami gangguan tendon arti musim ini mudah juga sempat mengalami sakit hingga harus absen di enam pertandingan Persija Jakarta akibat cedera yang dialaminya itu.

Posisi Rezaldi Hehanusa kini tergantikan oleh Virzha Andika di Liga 1 musim ini. Rezaldi Hehanusa bahkan baru bermain sebanyak 4 kali dengan waktu bermain hanya 98 menit.

Baca Juga: Shayne Pattynama Resmi Bela Timnas Indonesia! Reaksi Jordi Amat dan Elkan Baggot Bikin Merinding!

Karena itulah banyak yang mempertanyakan perekrutan Rezaldi Hehanusa untuk mengisi kekosongan di posisi bek kiri Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono mengungkapkan transparan dilakukan sesuai dengan permintaan pelatih Luis Milla, termasuk soal durasi kontrak 2 tahun yang diberikannya.

Rekomendasi dari coach Luis Milla untuk mengisi kekosongan posisi bek kiri durasi 2 tahun rekomendasi dari pelatih kata Teddy Cahyono pada Jumat 27 Januari 2023.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x