Detik-Detik Bursa Transfer Ditutup! Luis Milla Datangkan 3 Pemain!

- 28 Januari 2023, 08:44 WIB
Luis Milla yang datangkan 3 pemain untuk Persib.
Luis Milla yang datangkan 3 pemain untuk Persib. /YouTube/Bola Bundar/


PRIANGANTIMURNEWS - Sang arsitek Luis Milla masih terus berupaya untuk mendatangkan sosok pemain baru pada pertengahan bursa transfer musim ini.

Luis Milla dikabarkan tengah membidik beberapa pemain untuk mengisi kekosongan slot pada posisi bek kiri.

Namun baru-baru ini rumor yang mencuat Persib Bandung dikabarkan akan mendatangkan kiper milik Persipura Jayapura yakni Mario Londok.

Baca Juga: Shayne Pattynama Resmi Bela Timnas Indonesia! Reaksi Jordi Amat dan Elkan Baggot Bikin Merinding!

Kiper berpostur 1,80 tersebut diketahui belum memiliki jam terbang yang tinggi selama membela Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 2.

Mario Londok baru diturunkan sebanyak 4 kali. Meski begitu, Mario Londok mampu mencatat dua kali clanship dan hanya kebobolan satu gol dari total 4 laga saat ia diturunkan.

Bersama Persipura Jayapura Mario Londok baru saja menekan kontrak pada September yahun 2022 dan akan berakhir hingga kompetisi Liga 2 selesai.

Persib Bandung sangat berpotensi untuk mendapatkan tanda serangan kiper berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya kompetisi Liga 2 sampai saat ini belum kembali digelar setelah terjadi tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Baca Juga: Luis Milla Buat Geleng-Geleng Borneo FC, Ketika Striker Sekelas Matheus Pato Dibuat Tak Berdaya Oleh Persib!

Jika Mario Londok benar-benar merapat berseragam Persib Bandung, maka dipastikan ada satu kiper yang akan dilepas atau pensiun.

Nama I Made Irawan merupakan kiper yang dipastikan akan mengakhiri kerja sama bersama Persib Bandung sejak kembalinya Teja Paku Alam.

I Made Irawan jarang diturunkan oleh sang pelatih kiper Luizinho Passos. Bahkan namanya kerap tak masuk dalam starting line up dan kini posisinya tergeser oleh kiper asli Jawa Barat yakni Fitrul Dwi Rustapa.

Tinggal menghitung hari bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022-2023 akan ditutup. Luis Milla sempat menyatakan keinginannya untuk mendatangkan satu pemain pada posisi bek ataupun wing bek kiri untuk melapis posisi Zalnando dan Frets Butuan.

Baca Juga: RESMI! Luis Milla Boyong Rezaldi Hehanusa Ke Persib Bandung, Dikontrak Hingga 2 Tahun!

Namun ia mengaku sangat kesulitan pasalnya manajemen Persib mencari para pemain yang benar-benar habis kontrak pada bulan Januari.

Sebelumnya Persib sempat dikabarkan akan mendatangkan Edo Febriansah dan Saddil Ramdani. Namun pernyataan tersebut hanya sekedar rumor pasalnya kedua pemain tersebut masih terlihat bermain membela klubnya masing-masing.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Bola Bundar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x