Strategi Luis Milla Berjalan Mulus! Persib Puji Kualitas PSIS Semarang!

- 31 Januari 2023, 21:20 WIB
Pertandingan Persib vs PSIS Semarang hari ini 31 Januari 2023.
Pertandingan Persib vs PSIS Semarang hari ini 31 Januari 2023. /YouTube/Berita Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla lempar pujian buat PSIS Semarang. Diketahui laga PSIS Semarang Liga 1 2022 digelar di Stadion Jati Diri di Semarang pada Selasa 31 Januari 2023.

Kedua tim bertabur bintang tersebut tengah berjuang untuk dapat melanjutkan trend positifnya guna meraih tempat terbaik dalam daftar klasmen sementara Liga 1 2022.

Dan pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan laga ini sangat penting untuk memperbaiki peringkat di klasmen.

Baca Juga: Persija Keukeuh Perjuangkan SUGBK Jelang Laga Kontra Persib Bandung! Presiden Macan Kemayoran Ungkap Begini!

Di sisi lain PSIS Semarang sebelum menghadapi Persib Bandung mereka dalam kondisi yang baik. 2 laga terakhirnya PSIS Semarang mampu menyapu bersih dengan kemenangan.

Meski demikian Luis Milla tetap yakin dengan skuadnya, bahkan sebelum laga dimulai Luis Milla menuturkan timnya telah mempersiapkan strategi untuk mengantisipasi serangan dari lini serang.

PSIS Semarang terlebih dengan bermain di kandang sendiri menjadi motivasi berlipat bagi PSIS Semarang tersebut.

PSIS Semarang adalah lawan yang bagus dan meraih kemenangan di dua pertandingan terakhirnya. Apalagi mereka bermain di rumah sendiri akan menjadi motivasi bagi mereka untuk mendapatkan hasil maksimal ucap Luis Milla.

Baca Juga: Bos Persib Usut Tuntas Oknum Bobotoh Yang Jadi Provokasi! Teddy Cahyono Berikan Pesan Menohok Untuk Suporter

Luis Milla mengatakan tetap memberikan respect terhadap tim lawan. Akan tetapi Persib berada dalam tren positif dan ia bertekad untuk dapat melanjutkannya dengan meraih hasil maksimal.

Ia pun mengaku tidak khawatir dengan beberapa pemain pilarnya yang harus absen dalam laga tersebut. Seperti Ricky Kambuaya yang mendapat sanksi larangan bermain karena mendapatkan kartu merah di pertandingan terakhirnya.

Serta Henhen Herdiana, dan persetujuan yang mengalami masalah kebugaran sehingga tidak dibawa ke Semarang.

Mereka adalah pemain yang penting bagi tim tapi kami punya pemain lain yang kami percaya memiliki kualitas dan kapasitas yang sama dan mereka siap untuk menggantikan pemain yang absen tersebut kata Luis Milla.***

Baca Juga: Komplek Nasyrul Quran Digandeng Malaysia Sebagai Respon Terhadap Aksi Rasmus Paludan, Cetak Satu Juta Al Quran

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x