Mantan Bupati Tasik Tatang Apresiasi Langkah Bupati Ade di Mekah

- 4 Juli 2023, 14:04 WIB
Mantan Bupati Tasikmalaya Tatang Farhanul Hakim apresiasi kebijakan yang dilakukan Bupati Ade Sugianto dalam menyelamatkan jemaah haji di Arab Saudi./Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN
Mantan Bupati Tasikmalaya Tatang Farhanul Hakim apresiasi kebijakan yang dilakukan Bupati Ade Sugianto dalam menyelamatkan jemaah haji di Arab Saudi./Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Kebijakan yang dilakukan Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto dalam mengambil langkah untuk menyelamatkan para jemaah haji di Mekah mendapat apresiasi dari mantan Bupati.

Mantan Bupati Tasikmalaya dua periode, Tatang Farhanul Hakim (TFH) menegaskan, kebijakan Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dalam melayani jemaah haji 2023 di Arab Saudi, terpopuler dan patut diteladani.

Penanganan cepat yang dilakukan Bupati Ade Sugianto didukung Kemenag dan petugas haji Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: 4 Juli 2023 Jamaah Haji Indonesia Mulai Tinggalkan Tanah Suci, Ini Jadwalnya

Dalam menyikapi situasi darurat yang dialami jemaah haji, sejatinya dibakukan sebagai standar pelayanan masa haji ke depan.

Pada situasi darurat dimana para jemaah haji asal Kabupaten Tasikmalaya dihadapkan dengan kesulitan mendapat pelayanan konsumsi dari pemerintah setempat.

"Bupati Ade Sugianto mengambil keputusan yang sangat tepat dengan menyediakan makanan bagi sekitar 1.600 jemaah haji," ujar Tatang Selasa 4 Juli 2023.

Baca Juga: Kabar Haji Indonesia, PPIH Dampingi Para Jamaah Haji Lansia untuk Masuk Raudhah

Tatang Farhanul Hakim yang juga bertugas sebagai pembimbing ibadah jemaah haji asal Kabupaten Tasikmalaya  ini, mengaku, jika dirinya tahu betul kondisi kedaruratan yang terjadi ketika pelayanan katering jemaah haji dihentikan sementara.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x