Damkar Kota Tasikmalaya Berhasil Lepas Kaleng Biskuit di Kepala Balita!

- 31 Juli 2023, 13:47 WIB
Korlap Damkar Kota Tasikmalaya, Hendrik Setiana bersama Team berhasil melepaskan kaleng biskuit yang nyangkut di kepala balita./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/
Korlap Damkar Kota Tasikmalaya, Hendrik Setiana bersama Team berhasil melepaskan kaleng biskuit yang nyangkut di kepala balita./Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Keberadaan Petugas Pemadam Kebakaran di Kota Tasikmalaya selain siap 24 jam melakukan pemadaman api jika terjadi kebakaran juga siap membantu masyarakat yang terkena musibah atau kejadian tidak terduga.

Selama ini Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya sering kali mendapat permintaan dari masyarakat untuk menanggulangi kajadian-kejadian yang tidak terduga tersebut.

Salah satu kejadian tidak terduga yang berhasil ditangani dengan cepat oleh Damkar Kota Tasikmalaya yakni pelepasan kaleng biskuit yang nyangkut di kepala anak balita. Peristiwa masuknya kaleng biskuit ke kepala balita tersebut terjadi pada Ahad, 30 Juli 2023.

Baca Juga: Kebersamaan Tim Damkar Saat Membersihkan Rumah Dokter Wayan

Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Lapangan Damkar Kota Tasikmalaya, Hendrik Setiana kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Senin, 31 Juli 2023.

Hendrik mengatakan peristiwa masuknya kaleng biskuit ke kepala balita bernama Muhammad Gabriel tersebut terjadi di Kampung Sindangsari RT. 04 RW. 05 Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

"Berdasarkan keterangan dari Bapak Jajang (Orang tua korban), sekitar pukul 19:00 WIB, Bapak Jajang mendapati kaleng sudah tersangkut di kepala anaknya," ujar Hendrik.

Baca Juga: Petugas Damkar Evakuasi Ular Viton di Atas Plafon Rumah

"Mendapati kaleng biskuit tersangkut di kepala anaknya, Bapak Jajang langsung membawa korban ke Rumah Sakit. Tetapi pihak Rumah Sakit tidak bisa menangani karena keterbatasan alat dan menyarankan korban dibawa ke Mako Damkar Kota Tasikmalaya," lanjut Hendrik.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x