Rangkaian Acara Menyambut Milad Ponpes Lembur Cahaya Berlangsung Meriah!

- 24 September 2023, 11:07 WIB
Para santri dan jamaah Ponpes Lembur Cahaya Leuwimalang Kota Tasikmalaya bersiap untuk mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan milad Ponpes Lembur Cahaya yang ke-8/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Para santri dan jamaah Ponpes Lembur Cahaya Leuwimalang Kota Tasikmalaya bersiap untuk mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan milad Ponpes Lembur Cahaya yang ke-8/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut milad Ponpes Lembur Cahaya Leuwimalang Kota Tasikmalaya berlangsung meriah.

Kegiatan memeriahkan milad Ponpes yang berdiri pada 9 September 2015 ini diawali dengan kegiatan jalan santai pada Ahad,24 September 2023.

Jalan santai ini melibatkan seluruh santri dan santriyah juga  para jamaah yang tergabung dalam komunitas JAS LC (Jamaah Saptuan Lembur Cahaya). 

Baca Juga: MUI Daulat Putri Ariani Menjadi Duta Seni Indonesia di Malam Puncak Milad ke 48

JAS LC sendiri merupakan komunitas jamaah yang aktif mengikuti pengajian rutin setiap malam Sabtu setiap pekannya.

Rute yang dilewati dalam kegiatan jalan santai ini adalah Leuwimalang, Bantargedang, Lewo, Lengo, Jalan Bantar, Gunung Cihcir dan berakhir di area parkir Ponpes Lembur Cahaya.

Kegiatan yang diagendakan oleh Panitia Pelaksana Milad ke-8 Ponpes Lembur Cahaya ini selain kegiatan jalan santai juga akan diadakan kegiatan lainnya.

Baca Juga: Putri Ariani Ternyata Tampil di Milad PKS saat Anies Baswedan Pidato, Sebelum Mengguncang Panggung AGT

Kegiatan lainnya berupa lomba adzan,lomba cerdas cermat, kreasi seni khusus santri,kreasi seni santri dan jamaah dan pada Jum'at, 29 September yang merupakan malam puncak milad akan diselenggarakan Tahlil Akbar dan Tabligh Akbar.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x