MUI Daulat Putri Ariani Menjadi Duta Seni Indonesia di Malam Puncak Milad ke 48

- 28 Juli 2023, 06:18 WIB
Putri Ariani didampingi ayahnya usai didaulat MUI menjadi Duta Seni Indonesia dalam acara Tasyakuran Milad ke-48 pada Rabu malam, 26 Juli 2023./antaranews
Putri Ariani didampingi ayahnya usai didaulat MUI menjadi Duta Seni Indonesia dalam acara Tasyakuran Milad ke-48 pada Rabu malam, 26 Juli 2023./antaranews /

PRIANGANTIMURNEWS - Putri Ariani didaulat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai Duta Seni Indonesia di Puncak Tasyakuran Milad ke 48.

Dalam perayaan puncak acara besar yang diselenggarakan oleh MUI tersebut. Ketua Panitia Milad MUI ke-48, Dr. Lukmanul Hakim menyampaikan pernyataan tersebut.

"Kami akan kukuhkan Putri Ariani sebagai salah satu Duta Seni Indonesia," ungkap Lukman.

Baca Juga: Lagu Putri Ariani 'Loneliness’ dan ‘Permata Indah Dunia, Dapat Surat Hak Cipta dari Kemenkumham

Pernyataan tersebut disampaikan pada Selasa, 25 Juli 2023 tepatnya saat jumpa pers di Aula Buya Hamka, Kantor MUI, Jakarta Pusat.

Selain dianugerahi nama Duta Seni Indonesia oleh MUI, Putri Ariani juga telah mendapatkan apresiasi langsung dari Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin pada acara yang sama.

"Sekaligus bakal ada doa dan dukungan kepada Putri Ariani yang akan kembali berlaga di AGT 2023," tambahnya.

Apresiasi dari Wakil Presiden dan didaulatnya Putri Ariani telah dilaksanakan di malam puncak Tasyakur Milad ke-48, pada Rabu, 26 Juli 2023.

Baca Juga: Praja Madya Putri IPDN Merasa Nyaman di Kota Tasikmalaya, Ini Kesan Mereka!

Tepatnya di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Dirinya diberikan syal sebagai tanda penghargaan oleh Ma'ruf Amin.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: mui.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x