Heboh! 2 Pelatih Kuala Lumpur City FC Akan Ikuti Jejak Bojan Hodak! Benarkah? Cek Faktanya

- 27 Juli 2023, 14:00 WIB
Bojan Hodak yang resmi akan menduduki kursi pelatih Persib Bandung menggantikan Luis Milla.
Bojan Hodak yang resmi akan menduduki kursi pelatih Persib Bandung menggantikan Luis Milla. /Instagram/@bojanhodakluka/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih asal Kroasia Bojan Hodak resmi ditunjuk jadi pelatih kepala Persib Bandung yang sebelumnya ditinggalkan oleh Luis Milla.

Bojan Hodak diprediksi bakal membawa gerbong staf pelatih ke Persib Bandung apalagi posisi staff pelatih Persib banyak yang kosong setelah Luis Milla memutuskan mundur dan dua asistennya juga turut mengambil langkah yang sama.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Persib mengenai sosok staf pelatih anyar yang bakal membantu Persib Bandung bangkit lagi.

Baca Juga: Maung Bandung Terinjak-Injak di Liga 1! Legenda Persib Ambil Langkah Tak Biasa

Namun ada dua sosok staf pelatih Kuala Lumpur City FC yang sepertinya berpotensi mengikuti jejak Bojan Hodak ke Persib Bandung mereka adalah orang Kroasia yang sebelumnya membantu Bojan Hodak ketika menangani Kuala Lumpur City FC yakni Miro Petric dan Miroslav Kuljanac.

Mereka berdua menjabat sebagai Asisten pelatih teknis di Kuala Lumpur City FC. Bojan Hodak akan membawa satu pemain andalannya ke Persib Bandung yakni Paulo Jouse.

Paulo Jouse akan bergabung dengan Persib mengingat kontraknya yang akan habis pada November mendatang bersamaan dengan dibukanya jendela transfer musim.

Baca Juga: Levy Madinda Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Persib Bandung Hingga Ungkap Hal Ini

Levy Madinda tak bisa menunjukkan performanya di Persib dengan baik, mengingat Levy Madinda hanya berstatus pinjaman dari JDT kemungkinan akan bergabung dengan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 layak dinantikan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x