Levy Madinda Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Persib Bandung Hingga Ungkap Hal Ini

- 26 Juli 2023, 17:04 WIB
Levy Madinda yang diduga siap untuk membangkitkan Persib.
Levy Madinda yang diduga siap untuk membangkitkan Persib. /Instagram/@levymadinda11/

PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang asing Persib Bandung Levy Madinda mengaku siap membantu perjuangan Persib Bandung di Liga 1.

Kehadiran Levy Madinda membuat Persib Bandung memenuhi kuota 6 pemain asing yang satu antaranya berasal dari Asia Tenggara.

Levy Madinda mengaku antusias dan sudah tidak sabar untuk bergabung dengan tim. Saat ini Levy Madinda masih menuntaskan proses administrasi sebelum bertolak ke Bandung.

Baca Juga: RESMI! Gabung Dengan Persib Bandung! Inilah Komentar Mengejutkan Levy Madinda

"Saya sangat antusias, saya ingin segera berada di Bandung dan mulai bekerja bergabung dengan Persib adalah kesempatan yang sangat baik dan saya siap mengerahkan kemampuan 100% untuk tim," tegas Levy Madinda.

Levy Madinda pun mengetahui bahwa Persib Bandung sampai saat ini belum meraih hasil yang baik dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Kendati demikian Levy Madinda tetap meyakini dengan kerja keras dan kebersamaan di dalam tim.

Baca Juga: Persib Terperosok di Liga Indonesia 2023-2024! Levy Madinda Ungkap Hal Ini Ke Publik

"Penampilan Persib akan membaik di laga selanjutnya saya tahu tim belum mendapat hasil baik belakangan ini terkadang sepak bola memang seperti itu tapi dengan kebersamaan semua orang di dalam tim kita pasti bisa mendapat hasil yang lebih baik," ungkap Levy Madinda.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah