RESMI! Gabung Dengan Persib Bandung! Inilah Komentar Mengejutkan Levy Madinda

- 21 Juli 2023, 11:00 WIB
Levy Madinda resmi di boyong Persib Bandung.
Levy Madinda resmi di boyong Persib Bandung. /Insatgram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Teka-teki siapa pemain asing anyar Persib Bandung akhirnya terjawab tepat pada kemarin terakhir pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1.

Pada Kamis, 20 Juli 2023, Persib mengumumkan bergabungnya gelandang pengganti Tyronne del Pino yang harus menepi akibat cedera otot tendon dan memilih pulang ke negara asalnya Spanyol.

Diketahui pemain asing anyar Persib Bandung tersebut adalah gelandang asal Gabon yakni Levy Madinda yang didatangkan dengan skema pinjaman dari klub kelas papan atas Liga Malaysia hingga bulan Desember mendatang. Hal tersebut diungkap oleh Teddy Cahyono.

Baca Juga: Beginilah Formasi Mengerikan Jika Park Hang Seo Diboyong Persib Bandung

Levy Madinda selama setengah musim bersama Negeri Sembilan Levy Madinda tampil dalam 15 pertandingan dengan mencetak satu gol dan 5 assist.

Jauh sebelum itu Levy Madinda sempat berkarir di Liga Spanyol bersama Celta Vigo dari tahun 2012-2017 dan dia masih berstatus pemain aktif di Timnas Gabon dan bermain bersama striker Chelsea.

Lalu tahun 2021, Levy Madinda memilih tawaran berkarir di klub Malaysia bersama kelas papan atas Sabah dan Tahun 2022 dengan kemampuannya Levy Madinda akhirnya memberi komentar perdananya usai di boyong Persib Bandung.

Baca Juga: Eks Striker Persib Ezechiel Ndouassel Resmi Gabung Dengan FC Bekasi City

"Justru saya merasa sangat senang bisa membelah klub biru besar di Indonesia. Saya mendengar banyak, juh sebelum bermain di Malaysia Persib Bandung adalah klub dambaan pemain di Asia Tenggara khususnya dengan fans terbesar," ungkap Levy Madinda.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x