Lagu Putri Ariani 'Loneliness’ dan ‘Permata Indah Dunia, Dapat Surat Hak Cipta dari Kemenkumham

- 21 Juni 2023, 10:00 WIB
Menkumham Yasonna Laoly menyerahkan surat keputusan ha cipta lagu kepada Putri Ariani./Edi Mulyana /HO Humas Imigrasi Tasikmalaya
Menkumham Yasonna Laoly menyerahkan surat keputusan ha cipta lagu kepada Putri Ariani./Edi Mulyana /HO Humas Imigrasi Tasikmalaya /

PRIANGANTIMURNEWS - Putri Ariani kini namanya menjadi viral, tidak hanya di dunia nyata tetapi juga di dunia Maya. Tak heran jika kini Putri Ariani mendapat apresiasi dari berbagai pihak termasuk dari Kemenkumham.

Putri Ariani selain mampu tampil memukau dengan khas suaranya yang merdu juga lagu ciptaan sendiri, Loneliness telah mampu mengharumkan dan membawa Indonesia kekancah Internasional.

Putri Ariani remaja mungil asal kelahiran Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, mulai mengguncang dunia lewat ajang pencarian bakat internasional America’s Got Talent (AGT).

Baca Juga: Lirik Lagu Hanya Rindu dari Putri Ariani, Viral di TikTok: Kini Hanya Rindu

Pastinya tidak ada yang menyangka remaja  yang memiliki keterbatasan itu bukan hanya lolos ke babak selanjutnya, bahkan mendapatkan Golden Buzzer dari salah satu juri AGT, Simon Cowell yang memastikannya tampil langsung ke babak final. 


“She’s briliant (dia berlian) kata Simon saat ditanya alasan memencet golden buzzer untuk Putri Ariani,"


Atas prestasi yang di raih Putri Ariani yang membanggakan dan telah mengharumkan negara yang memiliki warna merah putih. Presiden Jokowi bahkan mengundangnya ke Istana negara pada Rabu 14 Juni 2023.

Baca Juga: Makna, Terjemah dan Lirik Lagu Loneliness, dari Putri Ariani, yang Sedang Viral Saat Ini

Tak ketinggalan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Yasonna H. Laoly juga turut berinisiatif menganugerahkan apresiasi kepada Putri dan kedua orangtuanya.

“Putri Ariani telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata internasional,"kata Menkumham RI Yasonna Laoly dilansir priangantimurnews.com Rabu 21 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x