Emosi Jadi Pantai Terkotor No 4 Oleh Pandawara, Kades Sangrawayang Minta Maaf ke PJ Gubernur Jabar

- 7 Oktober 2023, 13:47 WIB
Kolase Kades Sangrawayang minta maaf ke Pj Gubernur Jabar karena emosi ke Pandawara Group./Instagram/@viralsekali
Kolase Kades Sangrawayang minta maaf ke Pj Gubernur Jabar karena emosi ke Pandawara Group./Instagram/@viralsekali /

PRIANGANTIMURNEWS - Pantai Loji dan Cibutun yang berada di Desa Sangrawayang Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Bukan hanya karena adanya ajakan bersih-bersih dari Pandawara Group namun karena respon yang kurang menyenangkan dari pemerintah desa dan kepala desanya sendiri.

Kepala Desa Sangrawayang merasa kecewa karena Pandawara Group memberi peringkat no 4 pantai terkotor di Indonesia kepada Pantai Loji. Selain itu Kades merasa Pandawara Group tidak berkoordinasi dengan pihak desa.

Baca Juga: Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Singaparna, Ada Lomba Lato-lato Dadakan Sampai Imbauan Jaga Kebersihan

Dengan tanggapan kades tersebut tentunya banyak media yang menyorot Pantai Loji. Apalagi setelah adanya aksi curi start clean up dari Pemkab Sukabumi. 

Karena semakin banyak hal yang terus memperjelas ketegangan antara Pandawara Group dan pemerintah desa, Bey Machmudin selaku Pj Gubernur Jawa Barat langsung datang ke lokasi clean up.

Bey Machmudin kemudian bertemu dengan Kades Sangrawayang. Ia sempat menegur kades akibat respon marahnya yang menanggapi konten Pandawara Group.

Baca Juga: Taman Alun-alun Singaparna Diresmikan, Ridwan Kamil: Pesan Buat Warga Tasik Jaga Kebersihan dan Ketertiban

"Itu baik sebetulnya, itu kan mengingatkan kita semua ada sampah segala macam, gak apa-apa," ungkap Bey Machmudin dilansir dari TikTok @jabarekspres.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @viralsekali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x