Bojan Hodak Sampaikan Kabar Baik Dari Dua Pemain Ini

- 12 Desember 2023, 12:00 WIB
Bojan Hodak yang dipastikan dua pemainnya akan hadir lawan Bali United.
Bojan Hodak yang dipastikan dua pemainnya akan hadir lawan Bali United. /Instagram/@persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Bojan Hodak menegaskan kepada para pemainnya, bahwa pembelajaran dari kesalahan merupakan langkah utama dan fokus mereka harus tertuju pada pertandingan berikutnya melawan Bali United.

Dalam menghadapi Bali United, Persib berpotensi mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya dua pemain yang absen pada pertandingan melawan Persik Kediri yakni Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto.

Ketidakhadiran kedua pemain di sektor tengah membuat Persib tampak kesulitan menghadapi gelandang Persik Kediri dalam pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Bojan Hodak Bertekad Kalahkan Rekor Luis Milla

"Berita baiknya adalah Dedi sudah kembali dan Irianto akan bergabung besok dengan demikian kita memiliki skuad terbaik yang tersedia," ujar Bojan Hodak pada Senin 11 Desember 2023.

"Kami menyadari bahwa kompetisi masih panjang dan saat ini kita masih berada di posisi empat besar. Target kami adalah memastikan hasil positif dan tetap berada di posisi tersebut," ujar Bojan Hodak.

Kali ini pemain Persib selamat dari sanksi pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kini dapat memilih dari opsi pemain yang lebih lengkap saat timnya bersiap menghadapi Bali United FC pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Stefano Beltrame Dijadikan Senjata Oleh Bojan Hodak! Kenapa?

Kali ini Persib tidak menghadapi kendala pemain yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning seperti yang terjadi dalam dua pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x