Ramalan Bintang Capricorn April 2021, Bersiap Bernostalgia dan Melakukan Perjalanan Emosional

- 4 April 2021, 00:14 WIB
Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020, Ekspresikan Dirimu Hari Ini
Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020, Ekspresikan Dirimu Hari Ini /portaljember.pikiran-rakyat.com/Portal Jember PRMN
  PRIANGANTIMURNEWS – Pemilik zodiak Capricorn adalah orang yang serius dan rasional, tetapi bulan ini mereka akan merasa lebih ringan dan lebih menyenangkan.
 
Capricorn akan melakukan perjalanan emosional bulan ini, dan pada akhir April, tanda ini akan terasa jauh lebih tenang dan tidak terlalu stres. 
 
 
Capricorn adalah sosok yang bijaksana dan  jarang memikirkan masa lalu, tetapi bulan ini berbeda.
 
Capricorn akan berada dalam suasana hati yang reflektif di awal bulan, saat Mercury memasuki Aries pada tanggal 4 April, dan membawa perhatian ke tempat keempat.
 
Capricorn mungkin akan menemukan pikiran mereka beralih ke masa lalu dan mereka akan lebih cenderung untuk bernostalgia.
 
Mengobrol dengan teman dan orang tersayang tentang berbagi pengalaman adalah latihan ikatan yang bagus, jadi bagi para pemilik zodiak carpicorn mengapa tidak mengeluarkan album foto dan melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan!
 
 
Nostalgia bukan berarti tidak masuk akal! Awal April adalah waktu yang tepat untuk pengambilan keputusan.
 
Dengan Mercury di bintang Aries, Capricorn akan merasa sangat logis dan dapat membuat keputusan cepat berdasarkan informasi yang mereka serap selama setahun terakhir.
 
Capricorn harus percaya bahwa mereka memiliki pengetahuan yang diperlukan dan mereka harus menggali pengetahuan itu.
 
Ingat - Anda tidak tertarik pada gangguan, Capricorn. Pastikan Anda menemukan diri Anda di suatu tempat yang tenang untuk bekerja dan melanjutkan pekerjaan, jika tidak, Anda akan marah dan menyerang anggota keluarga!
 
Ngomong-ngomong, membiarkan pekerjaan Anda mengganggu kehidupan rumah Anda adalah hal yang umum selama transit ini, jadi pastikan Anda membuat batasan yang sehat dan tidak membatasi kelelahan.
 
Capricorn cenderung terlalu serius atau fokus pada pekerjaan, tetapi April akan mengajari Anda untuk hidup pada saat ini. Ini akan meningkatkan keberuntungan Anda dalam cinta.
 
Segalanya akan menjadi jauh lebih menyenangkan di pertengahan bulan ketika Venus pindah ke Taurus.
 
Perhatian Anda akan beralih dari masa lalu ke masa kini dan, lebih khusus lagi, pada kesenangan 7 ini!
 
Capricorn benar, cinta sedang mengudara untukmu! Anda merasa sangat sensual, percaya diri, dan memikat dan siap menggunakan pesona ini untuk mempesona semua orang yang melewati jalan Anda.
 
Capricorn dalam suatu hubungan akan menikmati apa pun yang mereka inginkan dari pasangan mereka pada bulan April.
 
Jika Anda sedang menjalin hubungan, inilah saatnya untuk mengekspresikan diri Anda sepenuhnya, beri tahu pasangan Anda apa yang Anda inginkan, dan bersenang-senanglah bersama.
 
Capricorn lajang akan sangat menarik bagi orang yang mereka temui. Jika Anda lajang maka Anda dapat mengandalkan fakta bahwa Anda hampir magnetis dalam kekuatan daya tarik Anda, jadi nikmati sedikit kesenangan. Kamu pantas mendapatkannya!
 
Mars pindah ke arah berlawanan Anda pada 23 April dan ini sangat positif untuk Anda, Capricorn.
 
Harmoni harus dipertahankan saat fokus Anda bergeser ke kemitraan. Anda akan merasa mudah untuk menjaga kedamaian dan ini membawa rasa tenang dalam kehidupan hubungan Anda.
 
Gunakan kesabaran yang menyambut ini untuk bekerja sama dengan orang yang dicintai dan kolega - situasi yang menguntungkan dapat muncul dari kemitraan yang cerdik pada akhir April, jadi selalu waspada untuk berkolaborasi!
 
Satu hal yang harus diperhatikan adalah menjaga ego Anda atau berisiko bentrok dengan orang lain yang berkuasa.***
 
Galih R
Sumber: Express
Tags: Capricorn , Zodiak , Horoskop , Ramalan Bintang , April 2021 , Nostalgia , Emosional
 
Gambar: Lambang Zodiak Capricorn /Pixabay/
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x