Mobil Mewah Kabur Setelah Isi BBM Full

- 31 Juli 2021, 14:05 WIB
Mobil mewah berwarna putih saat sedang mengisi bensin lalu kabur
Mobil mewah berwarna putih saat sedang mengisi bensin lalu kabur /instagram @vania_ze/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial beredarnya video satu unit mobil jenis BMW warna putih kabur setelah mengisi bahan bakar di salah satu SPBU di daerah Pasanggrahan Jakarta Selatan.

Menurut informasi pada video tersebut, kejadian terjadi pada Jumat 30 Juli 2021 sekitar pukul 04.15 WIB di SPBU Kodam Bintaro, Pesanggrahan Jaksel.

Kejadian ini terekam oleh cctv milik SPBU, dalam rekaman cctv suasana tampak sepi, terlihat hanya ada seorang petugas yang sedang mengisi bahan bakar, setelah mengisi bahan bakar, petugas SPBU tersebut tampak melangkah ke tempat lain yang tidak jauh dari tempat semula untuk mengambil EDC dan sesampainya ditempat penyimpanan EDC, mobil BMW tersebut langsung tancap gas.

Baca Juga: Fadli Zon Bandingkan Harga Laptop Merah Putih Rp10 Juta Dengan Spesifikasi Harga Rp4,5 Juta

"Tolong kalau ada yg tau mobil ini. Sekitaran bintaro ciledug petukangan pesanggrahan, Kasih tau ya. Soalnya gak bayar bensin lokasinya spbu kodam bintaro 34-12304, dia isi full Ngakunya make edc, pas temen sy ambil edc eh malah tancap gas. Isi full Rp. 601.934, teman saya @dhiazadiansyah " ujar akun instagram @vania_ze seperti dikutip priangantimurnews.com.

Perlu diketahui Electronic Data Capture atau disingkat (EDC) adalah sebuah alat penerima pembayaran yang dapat menghubungkan antar rekening bank.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x