Sambangi Masyarakat Pesisir Pangandaran, Polisi Airud Polres Ciamis Edukasi Prokes

- 14 September 2021, 17:05 WIB
Satuan Polri Airud Polres Ciamis sambangi masyarakat pesisir Pangandaran
Satuan Polri Airud Polres Ciamis sambangi masyarakat pesisir Pangandaran /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS - Bersinergi dengan masyarakat Satuan Polri Airud Polres Ciamis sambangi masyarakat pesisir Pangandaran.

Sambang dilaksanakan secara mobile di wilayah Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa, 14 September 2021.

Sambang masyarakat pesisir Pantai Pangandaran dilakukan dalam rangka untuk menegakan disiplin protokol kesehatan warga masyarakat ditengah penerapan PPKM.

Baca Juga: Breaking News : Gempa Bumi 4,4 SR Kabupaten Tasikmalaya Dirasakan Warga Jabar Tidak Berpotensi Tsunami

Selain itu juga disampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara menjalankan 5M. Seperti Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas serta menghindari kerumunan.

Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan, sambang yang dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Sehingga sinergitas Polri bersama rakyat dapat terus ditingkatkan.

"Edukasi yang kami sampaikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar kita bersama-sama melewati situasi pandemi dalam keadaan sehat. Penegakan disiplin ini merupakan bentuk rasa sayang kami kepada rakyat agar kita sama-sama terhidar dari virus corona," kata AKP Sugianto.

Baca Juga: Sejak Objek Wisata Pangandaran Dibuka, Pemkab Serius Terapkan Prokes Kepada Wisatawan

AKP Sugianto berharap masyarakat pesisir semakin sadar bahwa pentingnya penggunaan masker ditengah situasi pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x